Nonton Drama Call It Love Episode 8 Sub Indo: Balas Dendam Yang Gagal? Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Nonton Drama Call It Love Episode 8 Sub Indo: Balas Dendam Yang Gagal? Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo
(Tangkapan layar call it love drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Para pecinta drama yang ingin nonton drama call it love episode 8 bisa mengikuti terus artikle ini

Drama yang berkisah tentang balas dendam namun apakah balas dendam itu akan berjalan dan tidak akan terkalahkan oleh cinta?

Pada episode keenam drakor Call It Love, terjadi adegan menegangkan dimana Han Dong Jin hampir mengetahui identitas asli Shim Woo Joo.

Baca Juga:Nonton Drama The Heavenly Idol (2023) Episode 10 Sub Indo: Rembrary Terpaksa Membunuh Kim Dal , Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan MydramalistNonton Drama The Heavenly Idol (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia: Rumor Kencan Woo Yeon Woo, Drama Gratis, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Kondisi perusahaan Han Dong Jin tidak membaik meski dia memecat karyawan yang menipunya.

Perselingkuhan di masa lalu membuat hal ini menjadi dorongan dari kisah balas dendam.

Drama Korea Call It Love ini disutradari oleh Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon dan skenarionya merupakan garapan Kim Ga Un.

Sinopsis Episode 8

Shim Woo Joo mencoba menjauh dari Han Dong Jin. Dia bahkan meminta Han Dong Jin untuk tidak menyukainya.

Dia yang merasa bersalah karena telah membantu rekan-rekannya yang mengkhianati Han Dong Jin di masa lalu.

Han Dong Jin tidak boleh mengembalikan rumahnya melalui seseorang di industri real estate agar identitasnya tidak terungkap.

Di sisi lain, Han Dong Jin tidak bisa melupakan kata-kata Shim Woo Joo yang menyuruhnya untuk tidak menyukainya.

Baca Juga:Potret Boys Planet Tim Vocal, Rap, Dance di Episode 7 : Sung Han Bin Memukau di Lagu TomboyGubernur Ridwan Kamil Minta Kader PKK Sebarkan Berita Baik

Dalam hal ini, Choi Sun Woo (Jun Suk Ho) menyadari bahwa Han Dong Jin menyukainya.

Meski berkali-kali membantahnya, Han Dong Jin akhirnya mengatakan bahwa trauma kehilangan pacarnya, ia ingin memulai hubungan dengan Shim Woo Joo.

Untuk Nonton Call It Love (2023) Episode 7  Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo Anda bisa klik tautan dibawah ini atau di aplikasi nonton drama.
Link Nonton Call It Love

Episode 8

︳ LINK NONTON ︳ CIL  ︳

Jadwal Tayang Drama Korea Call It Love episode 7 dan 8

Episode 7 : Rabu 15 Maret

Episode 8 : Kamis 16 Maret

0 Komentar