Cara Mengembalikan Akun FF Yang Kena Hack Termudah dan Tercepat 2023

Cara Mengembalikan Akun FF Yang Kena Hack Termudah dan Tercepat 2023
Cara Mengembalikan Akun FF Yang Kena Hack Termudah dan Tercepat 2023
0 Komentar

Cara Agar Akun FF Tidak Kena Hack

Selain cara mengembalikan akun FF yang kena Hack, kamu juga harus mengetahui langkah pencegahannya.

Karena meskipun kamu bisa melakukan cara mengembalikan akun FF yang kena Hack, tetap saja hal tersebut akan terasa merepotkan.

Maskipun bisa menggunakan cara mengembalikan akun FF yang kena Hack, akan lebih nyaman jika kamu melakukan langkah pencegahan seperi di bawah ini.

Baca Juga:Download High Hack Apk, Aplikasi Hack Akun FF Sultan Dengan Salin IDApk Hack Akun FF Termudah: Cukup Dengan Salin ID Akun FF Sultan Jadi Milikmu

Guna meminimalisir segala hal yang tak kamu inginkan seperti akun FF milik kamu yang dihack orang lain, maka kamu harus melakukan sejumlah tindakan di bawah ini.

1. Memberikan pengaman ke sosial media

Jika akun Free fire (FF) kamu tersambung ke Facebook, Twitter, VK juga Instagram maka kamu harus memberikan pengaman seperti mengaktifkan Autentikasi dua faktor, kirim SMS jika ada yang mencoba melakukan login serta pengaman lainnya.

Dengan demikian ketika ada yang orang yang mencoba masuk atau login ke Akun FF milikmu, tentu mereka harus menjebol akun sosmed kamu terlebih dahulu.

Jika sudah demikian, kamu hanya harus mengamankannya lewat link yang dikirim ke pesan masuk kamu.

Hal ini efektif untuk menghindari pembajakan atau hack akun FF.

2. Buat catatan data Akun FF Sultan Milik Kamu

Kamu harus menyimpan dan mengingat data-data pendukung untuk meyakinkan pihak developer apabila terjadi pembajakan pada akun kamu.

Data tersebut beragam bisa berupa informasi mengenai kapan terakhir kali kamu top up Diamond FF, lalu siapa teman FB kamu, dan juga pertanyaan rahasia lainnya.

Beragam data itu bisa kamu pakai untuk mengajukan banding ke Developer Free Fire (FF) bilamana nanti akun kamu sudah kena bajak dan ingin mengambilnya kembali.

Baca Juga:200+ Akun FF Sultan Gratis FB yang Masih Aktif 2023Aplikasi Untuk Dapatkan Akun FF Sultan Gratis Hari Ini Maret 2023

Jika data dan bukti kamu kuat maka akun yang hilang atau yang sudah dibajak itu bisa kamu ambil kembali Aksesnya.

0 Komentar