Ciri-Ciri Kucing Hamil

Ciri-Ciri Kucing Hamil
Ciri-Ciri Kucing Hamil
0 Komentar

Nafsu Makan Meningkat

Kucing hamil cenderung memiliki nafsu makan yang meningkat di dalam masa kehamilan mereka, sehingga berat badan akan bertambah. Dengan nafsu makan yang menjadi lebih tinggi, maka kucing kemudian akan membutuhkan makanan serta kalori ekstra saat mereka hamil. Biasanya, kucing ini akan makan sekitar 1,5 kali lipat dari makanan normal yang mereka konsumsi saat kehamilan.

Jadi, kamu hanya perlu memastikan bahwa stok makanan kucing telah cukup. Selain itu, dokter hewan juga mungkin akan merekomendasikan agar kamu memberikan makanan yang diberi label untuk kucing hamil serta menyusui. Namun, nafsu makan yang meningkat bisa juga menjadi tanda cacing atau penyakit. Jika terjadi seperti itu, maka sebaiknya periksakan kembali ke dokter hewan untuk memastikannya ya.

Cepat Mengalami Kelelahan

Dengan terjadinya lonjakan hormon dan perubahan pada rahim kucing hamil, maka kucing akan memperlihatkan tanda-tanda kelelahan. Namun, fase ini akan hilang dalam setelah beberapa minggu berlalu.

Baca Juga:Jenis Bunga Anggrek Termahal di IndonesiaRuas Jalan Sumedang – Subang Siap Dipakai Mudik H-10

Sering Cari Perhatian

Kucing yang sedang hamil biasanya akan membutuhkan lebih banyak perhatian. Hal ini karena kucing membutuhkan kenyamanan agar membuat suasana hatinya lebih baik. Ketika sedang hamil, kucing sangat senang berada di pangkuan ataupun sekedar mendapatkan belaian dari. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memberikan perhatian lebih kepada kucing yang sedang hamil ya.

Laman:

1 2
0 Komentar