Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 7 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 7 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangkspres – Drakor The Secret Romantic Guesthouse tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.  Dibawah Link Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 7.

Sebelumnya di Episode 6 The Secret Romantic Inn, Dan Oh, yang sangat peduli dengan keselamatan dan kebahagiaan orang lain, memutuskan untuk melepaskan taman bunga meskipun itu adalah harta terbesarnya.

Ia pun langsung menghilang tanpa sebab. Namun, Yoon Ha segera menangkapnya. Kang San juga menyadari bahwa hilangnya Dan Oh adalah untuk kebaikannya sendiri.

Baca Juga:Drakor OASIS Episode 11 Subtitle Indonesia: Cheol Woong Mengetahui Orang Tua KandungnyaResep Double Chocolate Thumbprint Cookies Kue Kekinian Sajian Kue Lebaran

The Secret Romantic Guesthouse adalah drama romantis misterius Korea tentang penginapan yang tidak biasa dan tiga ilmuwan yang tinggal di sana sebagai penyewa.

Episode 7 The Secret Romantic Inn bercerita tentang Kang San yang datang dalam wujud seorang penjaga untuk menyelamatkan Dan Oh.

Sementara itu, ratu memerintahkan seseorang untuk menemukan Snowflake dan Guardian.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse Episode  7

Di episode 7 The Secret Romantic Inn, Tn. Jang (diperankan oleh Oh Man Seok) bergabung dengan Dan Oh.

Sejak Dan Oh mengungkap taman bunga, dia yakin Dan Oh diam-diam telah melacak keberadaan Lee Seol.

Saat dia menghunus pedangnya ke arah Dan Oh sebagai peringatan terakhir, Kang San datang sebagai penjaga untuk melindungi Dan Oh. Pertarungan sengit pun terjadi.

Tuan Jang bertanya-tanya apakah The Smasher telah berhenti membunuh. Kemudian penduduk dibawa ke satu tempat. Di tengahnya ada tumpukan benda yang terbakar.

Yook Yook Ho (diperankan oleh In Gyo Jin) menjadi semakin khawatir dengan nyawa orang-orang yang terancam ketika dia berkonflik dengan istana.

Sementara itu, ratu memerintahkan seseorang untuk menemukan Snowflake dan penjaganya.

Baca Juga:Resep Kue Kering Praktis 1 Adonan Jadi 3 Kue Anti Retak dan EnakResep Strawberry Thumbprint Cookies Cocok Untuk Kue Lebaran

Link Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse 7

Link Nonton The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 7 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

Drama ini telah tayang perdana sejak 6 Februari 2023. Tayang Kapan Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 7? Untuk episode 7 tayang Senin 10 April 2023

0 Komentar