5 Produk MS Glow Untuk Wajah Awet Muda Sebelum Usia 30

5 Produk MS Glow Untuk Wajah Awet Muda Sebelum Usia 30
5 Produk MS Glow Untuk Wajah Awet Muda Sebelum Usia 30 (Istimewa/MSGlow)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Produk MS Glow Untuk Wajah Awet Muda Sebelum Usia 30. Memiliki kulit wajah yang awet muda adalah harapan bagi siapa saja. Apalagi sebelum usia 30 tahun kulit wajah harus benar-benar mendapatkan nutrisi kulit agar bisa mencegah penuaan nantinya.

Kerutan, noda atau flek hitam seringkali menjadi masalah yang tak bisa dihindari. Untuk itu kulit benar-benar perlu mendapatkan perawatan dari luar maupun dari dalam.

Untuk mengatasi hal tersebut, MS Glow punya produk yang terbukti mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Baca Juga:Jangan Heran Manfaat Mentimun Gantikan Skincare KamuDeretan Skincare Bantu Hadapi Cuaca Panas

Berikut ini beberapa rangkaian produk MS Glow untuk wajah awet muda sebelum usia 30 tahun. Yuk, simak dibawah ini!

Kandungan DNA salmon di dalamnya tak hanya bermanfaat merawat skin barrier tapi juga memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kerutan halus, membuat kulit menjadi lebih kenyal, dan menunda penuaan.

Selain itu turut mengandung Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Ceramide, dan Niacinamide. Keempatnya tentu kamu sudah familier dengan manfaatnya yang bisa menghidrasi kulit, melembapkan dan mengatasi inflamasi, serta memudarkan noda pada wajah.

Gunakan MS GLOW Deep Treatment Essence With Salmon DNA ini setelah mencuci wajah pada wajah dan leher.

MS GLOW Deep Treatment Essence With Salmon DNA dijual seharga Rp175.000 dengan isi 100mL

Efektivitas WhiteCellDNAâ„¢ sudah teruji dalam sebuah penelitian di Brazil yang menunjukkan bahwa WhiteCellDNAâ„¢ 6.67 kali lebih efektif dibanding hydroquinone dalam mencerahkan, namun aman untuk penggunaan jangka panjang dan tidak menyebabkan iritasi.

0 Komentar