Nonton The Good Bad Mother (2023) Episode 2 Sub Indo: Kisah Kang-ho Amnesia

Nonton The Good Bad Mother (2023) Episode 2 Sub Indo: Kisah Kang-ho Amnesia
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Good Bad Mother (2023) Episode 2 Sub Indo. The Good Bad Mother datang dengan pemutaran perdana yang kuat, membangun ceritanya sejak awal.

Meskipun beberapa lompatan waktu dan struktur serba cepat, itu baik untuk memperkenalkan semua karakter, menonjolkan kepribadian mereka dan memberi mereka cerita latar.

Meskipun masih ada beberapa waktu sebelum cerita sebenarnya dimulai dari Kang-ho yang mengalami amnesia dan pindah kembali dengan ibunya, cara semuanya terurai telah membuat semua orang terpikat.

Baca Juga:Nonton The Good Bad Mother Episode 1 Sub Indo: Lee Do Hyun Kembali Saat Usia 7 TahunThe Good Bad Mother Sinopsis dan Daftar Pemain: Drama Terbaru Lee Do Hyun

Adapun akhir itu, itu adalah beberapa cliffhanger layak episode terakhir. Tentu, Lee Do-hyun memainkan semacam karakter gila di The Glory, tetapi tampaknya perannya dalam The Good Bad Mother sama negatifnya karena ceritanya digambarkan sebagai drama penyembuhan dengan kiasan kesempatan kedua.

Meskipun dia dapat dengan mudah melakukan psikopat jika itu adalah rute yang dilalui Kang-ho, sepertinya tidak.

Kemungkinan besar pahlawan kita bekerja dengan Direktur Song untuk mengungkap pembunuhan ayahnya.

Sinopsis The Good Bad Mother

The Good Bad Mother digambarkan sebagai komedi slice-of-life. K-drama penyembuhan ini dimulai dengan ibu tunggal Young-soon yang merupakan seorang peternak babi dan tinggal bersama putranya Kang-ho.

Namun, pengasuhan sekolah lamanya tidak mentransfer cinta yang dia miliki untuk putranya karena Kang-ho menjauhkan diri darinya.

Sekarang seorang jaksa yang kejam, dia menjauh darinya sampai dia mengalami kecelakaan dan akhirnya didiagnosis menderita amnesia.

Sebelumnya di episode 1 ibunya sangat marah dan menyuruhnya untuk tidak menyia-nyiakan hidupnya.

Baca Juga:Sinopsis dan Daftar Pemain Dr. Romantic 3: Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae Semakin GemasTayang Hari Ini Dr Romantic Season 3 Pratinjau: Tanggal Rilis, Waktu, & Tempat Menonton

Dia bilang dia tidak punya kehidupan dan dia bilang jika dia ingin pergi, menjadi jaksa adalah satu-satunya jalan keluarnya. Dia percaya bahwa dia ingin dia menjadi jaksa bukan agar dia dapat membantu yang lemah tetapi agar dia tidak menjadi yang lemah lagi.

Dia menerobos masuk ke kamarnya dan melihat kukunya yang dicat, dia menangis.

Link Nonton The Good Bad Mother Episode 1 Sub Indo

The Good Bad Mother Episode 2 dirilis pada hari Kamis 27 April. The Good Bad Mother adalah K-drama 14 episode, dengan dua episode dirilis seminggu.

0 Komentar