100 Ribu Bisa Menginap di Kuala Lumpur, Ini 5 Rekomendasi Hotel OYO Terbaik di Malaysia

0 Komentar

sumedangekspres – Tak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk bisa menginap di Kuala Lumpur, kamu bisa memesan hotel OYO di Malaysia dengan harga yang sangat murah untuk satu malam.

Biaya menginap di OYO Malaysia dimulai dari 100 Ribuah Rupiah saja. Kamu juga tidak perlu khawatir karena dengan harga murah tersebut kamu tetap akan mendapatkan sebuah penginapan yang layak dan cukup nyaman.

Sudah barang tentu harga akan memengaruhi kualitas sebuah produk, begitu juga dengan Hotel atau Penginapan. Ada harga, ada kualitas.

Baca Juga:Mengenal Hotel OYO, Penginapan Paling Murah Dengan Beragam Fasilitas: Cara Check-in, Pemilik dan Apakah Boleh Bawa Pacar?Menginap di Hotel OYO Terdekat di Bandung Hanya 80 Ribuan Saja, Ini Daftarnya!

Namun jika melihat track-record OYO, kamu tidak perlu mengkhawatirkan masalah fasilitas dari Hotel murah ini.

Kamu tetap akan merasakan kenyamanan saat menginap di hotel ini meski hanya mengeluarkan uang yang relatif kecil.

Sebagai informasi, kamu akan menemukan banyak hotel OYO di beberapa negara seperti Malaysia, Nepal, Cina, Indonesia dan tentu saja India yang merupakan asal dari hotel ini.

Di bawah ini adalah daftar hotel OYO terbaik yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Jika kamu hendak menyaksikan secara langsung tempat terkenal ketika mengunjungi Kuala Lumpur, OYO 431 Hotel De Grand Orchard jaraknya berdekatan dengan Chinatown – Kuala Lumpur (0,8 km) dan Mesjid Negara (1,4 km).

Kamar tamu menawarkan fasilitas seperti dapur kecil, penyejuk udara, dan meja, dan tamu dapat terhubung dengan internet menggunakan wi-fi gratis yang ditawarkan oleh hotel.

OYO 431 Hotel De Grand Orchard menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge, sehingga pengalaman menginap Anda lebih spesial. Jika Anda mengemudi ke OYO 431 Hotel De Grand Orchard, parkir publik berbayar terdekat tersedia.

Alamat OYO 431 Hotel De Grand Orchard :

81-83 Medan Bunus Off Jalan Masjid India, Kuala Lumpur 50100 Malaysia

0 Komentar