Tidak Peduli Lagi BBM Naik Jika Gunakan Motor Listrik Tanpa Cas Ini, Simak Spesifikasi dan Harga Smoot Zuzu di Sini

Tidak Peduli Lagi BBM Naik Jika Gunakan Motor Listrik Tanpa Cas Ini, Simak Spesifikasi dan Harga Smoot Zuzu di Sini
Tidak Peduli Lagi BBM Naik Jika Gunakan Motor Listrik Tanpa Cas Ini, Simak Spesifikasi dan Harga Smoot Zuzu di Sini (ist/oto.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Dengan menggunakan motor listrik Smoot Zuzu kamu sudah tidak perlu lagi merisaukan kenaikan BBM, karena dengan mengendarai motor listrik ini kamu tidak akan pernah menginjakan kaki lagi di POM bensin.

Bahkan Smoot Zuzu ini merupakan motor listrik tanpa cas yang membuatmu kehilangan waktu berharga hanya untuk menunggu pengisian baterai.

Untuk pengisian baterainya hanya memerlukan waktu 9 detik. Hal tersebut karena kamu hanya perlu menukar baterai milikmu dengan yang tersedia di tempat pengisian baterai.

Baca Juga:Ingin Vespa Matic Tapi Budget Terbatas? Smoot Zuzu Motor Listrik Solusinya! Harga Hanya 19 Jutaan Aja Tapi Kualitas Hampir Sama, Simak SpesifikasinyaWarung Kopi Jadul di Bintaro yang Kental Dengan Nuansa Nostalgia Zaman Dulu dan 5 Rekomendasi Coffee Shop yang Nyaman

Selain itu, kamu juga tidak harus memikirkan bagaimana jika terjadi kerusakan pada baterai motor listri Smoot Zuzu ini karena pihak perusahaan memberikan garansi baterai seumur hidup. Wow.

Menurutmu apalagi yang kurang dari motor listrik tanpa cas ini? Desain furturistik, harga murah, anti ribet dan lain sebagainya.

Untuk membuatmu lebih memahami motor listrik tanpa cas Smoot Zuzu ini, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Motor Listrik Tanpa Cas Smoot Zuzu

Smoot Zuzu hadir dengan beberapa spesifikasi yang cukup andal, antara lain:

1. Motor

Motor dari Smoot Zuzu mempunyai daya output sebesar 1.500 watt, dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam. Jika kamu tidak suka kebut-kebutan, maka motor ini sangat cocok untuk kamu.

2. Baterai

Smoot Zuzu menggunakan baterai Lithium Ion 72 V 30 Ah dengan daya tahan hingga 80 km untuk setiap pengisian penuh.

3. Pengisian Baterai

Motor listrrik Smoot Zuzu ini tidak memerlukan bahan bakar bensin atau sejenisnya. Bahkan pemilik motor ini tidak butuh cas pengisian karena sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging atau pengisian cepat dengan daya output 2000 W.

Pengisian baterainya hanya memerlukan waktu 9 detik saja untuk pengisian penuh.

4. Kelistrikan

Baca Juga:Warung Jadul di Temanggung Ini Sudah Berusia 200 Tahun, Apakah Enak dan Wort It To Buy?Berwisata Dengan Pacar di Kolam di Atas Awan, Balong Geulis Sumedang Wisata Alam Terbaik

Smoot Zuzu mempunyai sistem kelistrikan yang lengkap seperti motor konvensional lain pada umumnya, termasuk lampu depan dan belakang LED.

0 Komentar