Cara Beli Vespa Matic Murah Seharga Yamaha Xride, Hanya 19 Jutaan Aja Bestie!

Cara Beli Vespa Matic Murah Seharga Yamaha Xride, Hanya 19 Jutaan Aja Bestie!
Cara Beli Vespa Matic Murah Seharga Yamaha Xride, Hanya 19 Jutaan Aja Bestie! (ist/dok. Piaggio)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak cara beli Vespa Matic murah seharga Yamaha Xride, simak di sini penjelasannya.

Harga normal Vespa Matic sekitar Rp40 Jutaan, namun kamu bisa membelinya dengan harga yang murah dan sama dengan harga Yamaha Xride.

Ya, kamu bisa membeli Vespa Matic murah seharga RP19 Jutaan saja dengan menggunakan trik ini.

Baca Juga:Tidak Peduli Lagi BBM Naik Jika Gunakan Motor Listrik Tanpa Cas Ini, Simak Spesifikasi dan Harga Smoot Zuzu di SiniIngin Vespa Matic Tapi Budget Terbatas? Smoot Zuzu Motor Listrik Solusinya! Harga Hanya 19 Jutaan Aja Tapi Kualitas Hampir Sama, Simak Spesifikasinya

Bagaimana tidak menggiurkan kamu bisa mendapatkan Vespa Matic yang dibanderol mulai dari Rp38 Jutaan hingga Rp175 Jutaan perunit bisa kamu dapatkan dengan harga murah RP19 Juta saja.

Sebelum membahas apakah kita benar-benar bisa membeli Vespa Matic dengan harga Rp19 Jutaan saja, kamu harus mengetahui terlebih dahulu kenapa Vespa Matic itu mahal.

Dikutip dari beberapa sumber, terhitung ada 4 alasan kenapa Vespa Matic itu mahal, di antaranya sebagai berikut.

  1. Sasis Monokok
  2. Buatan Italia
  3. Sistem Kunci Immobilizer
  4. Vespa itu Eksklusif

Dari sumber yang kami dapatkan hanya ada 4 alasan yang membuat Vespa Matic itu mahal. Pertanyaannya adalah apakah harga Rp38-175 Juta itu sepadan dengan apa yang didapatkan?

Pertanyaan tersebut jelas akan muncul di beberapa benak orang yang hendak membeli motor populer ini.

Beberapa di antaranya menyayangkan uang tersebut karena tidak sebanding dengan apa yang didapatkan.

Setelah melihat ulasan di atas mungkin kamu menjadi salah satunya yang menganggap harga tersebut terlalu mahal untuk apa yang bisa didapatkan dari Vespa Matic.

Baca Juga:Warung Kopi Jadul di Bintaro yang Kental Dengan Nuansa Nostalgia Zaman Dulu dan 5 Rekomendasi Coffee Shop yang NyamanWarung Jadul di Temanggung Ini Sudah Berusia 200 Tahun, Apakah Enak dan Wort It To Buy?

Pada artikel ini kamu akan diberikan sebuah alternatif untuk tetap bisa merasakan sensasi mengendarai Vespa Matic namun dengan harga yang murah, yakni Rp19 Jutaan saja.

Adalah Smoot Zuzu yang merupakan motor listrik tanpa cas. Smoot Zuzu motor listrik tanpa cas ini memiliki bentuk yang sangat mirip sekali dengan Vespa Matic.

Namun yang membedakan adalah dari segi harga dan fiturnya. Harga Smoot Zuzu motor listrik ini hanya dibanderol Rp19 Jutaan saja, dan yang paling penting adalah motor ini menawarkan teknologi yang tidak dimiliki oleh Vespa Matic yakni sebuah motor dengan bahan bakar listrik.

0 Komentar