Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Setiap Wartawan Harus Berfilosofi Menjadikan Semua Orang Sebagai Guru

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Setiap Wartawan Harus Berfilosofi Menjadikan Semua Orang Sebagai Guru
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Setiap Wartawan Harus Berfilosofi Menjadikan Semua Orang Sebagai Guru
0 Komentar

Batamtoday.com adalah media siber pertama di Provinsi Kepri. Terbit perdana 16 tahun yang lalu, portal ini mengangkat tagline sebagai “Sumber Inspirasi Masyarakat Kepri”. Tim redaksinya melakukan liputan umum dan memiliki wartawan dan kantor perwakilan di semua kabupaten/kota di Provinsi Kepri. Batamtoday.com adalah media yang menjadi mitra kritis pemerintah dan insitutusi swasta lainnya.

Sementara itu, j5newsroom.com adalah majalah siber Indonesia yang mengangkat tagline “Mencerahkan dan Mencerdaskan”. Ini adalah media pertama di Provinsi Kepri yang mengambil segmentasi pembaca milenial kritis. Fokus pada liputan-liputan pendidikan, internasional, sastra, dan budaya serta dunia milenial. Terbit perdana pada 17 Agustus 2022 lalu.

Dr Aqua Dwipayana selama ini dikenal sebagai sosok yang santun sekaligus hobi menolong dan memberikan kebermanfaatan bagi orang lain. Di mana pun berada konsisten melakukan aktivitas mulia yang positif tersebut.

Baca Juga:Download Sluku Sluku Bathok – Ning Umi Laila mp3 Lengkap Dengan Lirik dan TerjemahanWarga Sumedang Antusias Menonton Karnaval SCTV

Hal tersebut tercermin dari sikapnya yang langsung mengiyakan permohonan Pemimpin Redaksi Portal Berita Online Batamtoday.com dan j5newsroom.com
Saibansah Dardani yang merupakan sahabatnya, yang sudah lebih dari dua daswarsa tidak bersua dengan doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut.

Dr Aqua Dwipayana selama ini sangat menghargai semua undangan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Meski sering harus memilih yang harus dipenuhi karena waktunya bersamaan. Biasanya memprioritaskan yang lebih dulu mengundangnya.

Setiap ada undangan dari media, Dr Aqua Dwipayana sangat bahagia dan dengan penuh suka cita menghadirinya. Saat menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi serasa seperti nostalgia karena pernah sekitar 6 tahun (1988-1994) jadi wartawan di berbagai media besar.

Dr Aqua Dwipayana ketika menyampaikan
Sharing Komunikasi dan Motivasi di media serasa kembali ke habitatnya. Pekerjaan yang pernah menempanya hingga bisa sukses seperti sekarang ini.

Motivasi dan Pelecut
Dr Aqua Dwipayana mendapat undangan langsung dari pemimpin redaksi kedua portal tersebut yakni Saibansah Dardani. Seperti biasa, Dr Aqua Dwipayana menyanggupi permohonan tersebut dan menjadikannya sebagai rezeki sekaligus amanah yang mesti ditunaikan dengan baik.

0 Komentar