Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Setiap Wartawan Harus Berfilosofi Menjadikan Semua Orang Sebagai Guru

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Setiap Wartawan Harus Berfilosofi Menjadikan Semua Orang Sebagai Guru
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Setiap Wartawan Harus Berfilosofi Menjadikan Semua Orang Sebagai Guru
0 Komentar

Sampai sekarang, sejak terhubung kembali persahabatan mereka, Dr Aqua Dwipayana selalu menulis nama Saibansah dalam pesan WA-nya selalu dengan huruf kapital. “Tidak lupa, disertai ucapan terima kasih.”

Visi dan Misi Dua Media
Visi batamtoday.com
Menjadi media siber yang menghubungkan masyarakat dan pembuat kebijakan, pebisnis dengan kliennya, dan para pelaku usaha dengan konsumennya. Karena BATAMTODAY.COM memiliki jangkauan luas tanpa batas, waktu dan tempat.

Misi batamtoday.com
• Menyediakan jasa informasi dalam bentuk berita online, dalam pelayanan informasi dan komunikasi.
• Menjadikan produk layanan berita sebagai konsumsi masyarakat.
• Menyediakan pelayanan jasa informasi untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat/konsumen.
• Sebagai mitra strategis instansi/pemerintah dalam rangka menyosialisasikan kebijakan strategis dengan tetap bersikap kritis.

Visi j5newsroom.com:
Mencerdaskan dan Mencerahkan Kehidupan Bangsa

Baca Juga:Download Sluku Sluku Bathok – Ning Umi Laila mp3 Lengkap Dengan Lirik dan TerjemahanWarga Sumedang Antusias Menonton Karnaval SCTV

Misi j5newsroom.com
Menjadi media siber Indonesia yang memenuhi hak publik untuk memperoleh informasi yang faktual, akurat, berimbang, dan mencerahkan.

Selalu Komunikasi Sama Media
Sebagai mantan wartawan di banyak media besar, Dr Aqua Dwipayana sangat sering mendapat undangan menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di berbagai media. Dengan senang hati pria yang hobi silaturahim itu memenuhinya. Bahkan memprioritaskannya.

Selain itu, setiap datang ke berbagai kota, sesibuk-sibuknya, Dr Aqua Dwipayana selalu menyempatkan komunikasi sama teman-temannya yang masih bekerja di media. Itu sekaligus mengenang masa lalunya yang menyenangkan.

Terakhir kelompok media terbesar di Provinsi Sumatera Barat, Padang Ekspres Group secara khusus mengundang Dr Aqua Dwipayana untuk menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Graha Pena Padang Jalan Adinegoro No 17 Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (15/5/2023) siang ini.

Pada kegiatan kali ini, anggota Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi (ISKI) Pusat tersebut menyampaikan materi dengan tajuk “Memperkuat Sinergitas dan Kolaborasi Padang Ekpres Group untuk Memenangkan Persaingan di Tahun Politik”. Diundangnya Dr Aqua Dwipayana yang pernah terjun sebagai wartawan di beberapa media nasional sebelum memilih untuk memotivasi jutaan orang serta berkeliling Nusantara dan mancanegara untuk bersilaturahim, diharapkan dapat memompa spirit semua unsur di Padang Ekpres Group agar menunjukkan kinerja terbaik mereka.

0 Komentar