Liburan di Bandung Bareng Ayang di Ibis Bandung Trans Studio Hotel Sambil Tamasya ke Trans Studio Bandung

Liburan di Bandung Bareng Ayang di Ibis Bandung Trans Studio Hotel Sambil Tamasya ke Trans Studio Bandung
Ibis Bandung Trans Studio Hotel (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

Setelah Anda puas dengan kunjungan Anda ke Trans Studio Bandung, Anda dapat kembali ke Hotel Ibis Bandung Trans Studio untuk bersantai dan menikmati layanan yang ditawarkan.

Hotel ini memiliki restoran yang menyajikan makanan lezat sehingga Anda bisa menikmati makan malam romantis bersama pasangan. Anda juga dapat bersantai di kolam renang hotel atau menjaga kebugaran di gym di tempat.

Selain Trans Studio Bandung, masih banyak lagi tempat wisata menarik lainnya di kota ini yang layak untuk dikunjungi.

Baca Juga:Menikmati Lampu Kelap Kelip Kota Sumedang dari Bukit di Toga Hill Sumedang Menghilangkan Penat KehidupanOrang No 1 di Indonesia Presiden Jokowi Menginap di Hotel Pullman Bandung Setelah Peresmian Tol Cisumdawu, Wow Ternyata Segini Harga Menginapnya!

Berbelanja pakaian dan aksesoris murah di toko-toko outlet di sepanjang Jalan Riau. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba makanan khas Bandung seperti batagor, mie kocok atau peuyeum.

Liburan di Bandung bersama pasangan merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan menginap di Ibis Bandung Trans Studio Hotel dan mengunjungi Trans Studio Bandung, Anda dapat memadukan kenikmatan liburan dengan kenyamanan menginap.

Jadi segera pesan liburan Anda di Bandung dan ciptakan kenangan indah bersama orang-orang tercinta di kota yang indah ini.

0 Komentar