City Car Terbaik Honda Brio RS Urbanite Sangat Irit, Gesit dan Nyaman

City Car Terbaik Honda Brio RS Urbanite Sangat Irit, Gesit dan Nyaman
City Car Terbaik Honda Brio RS Urbanite Sangat Irit, Gesit dan Nyaman (terenoto.katadata.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Honda Brio RS Urbanite, memasuki 2020, kiprah sedan semakin tergerus oleh eksistensi SUV dan MPV. Namun demikian, mobil sedan masih mendapat tempat terutama di kalangan ekonomi menengah di perkotaan yang mencari kenyamanan.

Honda City adalah salah satunya yang pada 2020 ini berusaha memikat kalangan urban dengan kabin yang lega khas mobil Honda.

Honda City memiliki dimensi panjang 4.442 mm, lebar 1.694 mm, dan tinggi 1.477 mm. Eksteriornya menonjolkan kesan elegan dan modern, dengan full LED pada headlamp berpadu lampu Daytime Running Light (DRL).

Baca Juga:Cara Kerja Motor Listrik: Mengungkap Teknologi yang Menggerakkan Masa DepanLampu Kelap-Kelip Kamar atau Bedroom Twinkle Lights: Menciptakan Keajaiban dan Romantisme dalam Kamar Anda

Kesan elegan juga terlihat dari garis-garis di samping bodi yang lembut memanjang mulai dari depan hingga ke belakang. Pencahayaan LED dengan lampu kabut menjangkau jauh, memungkinkan pengemudi untuk berkendara dengan nyaman.

Sedangkan untuk gril, panel besar beraksen krom menjadi ciri khas Honda City dengan konsep desain gril depan tajam. Desain bemper menciptakan tampilan sporty yang dipertegas dengan garis-garis tajam.

Selain itu, lampu rem yang dipasang tinggi di bagian belakang dan antena hiu dipasang di atap. Disini juga ada City Car Terbaik Honda Brio RS Urbanite 2022 Sangat Irit, Gesit dan Nyaman. Sangat cocok untukdipakai bareng keluarga maupun pacar!

Hingga saat ini, Honda Brio masih menjadi city car terdepan di Indonesia. Fitur yang terjangkau dan harga yang terjangkau membuat konsumen mobil Indonesia memilih mobil ini.

Kali ini, Honda Brio hadir dengan edisi terbaru, yakni Honda Brio RS Urbanite Edition. Tidak banyak yang berubah dari versi yang terbaru ini, akan tetapi desainnya lebih agresif dan sporty.

 Honda Brio RS Urbanite telah dilengkapi dengan Tailgate Wing Spoiler, Urbanite Emblem, Black Door Handle, Front Under Spoiler, Read Under Spoiler with Diffuser, dan lain sebagainya.

0 Komentar