Suasana Alam Best View Menakjubkan di Toga Hill Sumedang, Dekat Exit Tol Sumedang

Toga Hill Sumedang
Toga Hill Sumedang(googlemaps/asepharpani)
0 Komentar

Apalagi sekarang banyak tempat untuk duduk-duduk yang nyaman dan keren di sekitar kawasan Toga Hill, sehingga dapat dijadikan lokasi nongkrong bagi kawula muda.

2. Amphitheater Alam
Yang terbaru dari Toga Hill selanjutnya ialah hadirnya sebuah amphitheater keren yang menampilkan view alam yang luar biasa, sehingga kami menyebutnya amphitheater alam.

Ketika berada di spot wisata yang satu ini, kamu dapat menyaksikan keindahan alam yang tersaji. Tak sedikit pengunjung yang menjadikannya sebagai salah satu spot untuk berfoto.

Baca Juga:Satu Hari Explore Sumedang Bareng Ayang, Yuk Intip 20 Rekomendasi Tempat Wisata Hits SumedangTaman Seribu Cahaya Wisata Baru Semedang, Hunting Bareng Ayang Setelah Perjalanan Panjang Tol Cisumdawu

3. Rumah Makan Asep Stroberi
Rumah Makan Asep Stroberi adalah tempat makan yang terkenal, cabangnya sudah ada di mana-mana dengan menyajikan menu makanan khas sunda.

Berwisata ke Toga Hill saat ini kamu dapat menemukan rumah makan tersebut. Letaknya tak jauh dari pintu masuk, dan menempati bangunan yang paling besar.

Kamu dapat memesan menu makanan khas dari Rumah Makan Asep Stroberi, seperti nasi liwet yang menjadi salah satu menu andalannya. Cobalah untuk duduk di lantai atas, dan di sekitar area balkon.

Beuuhhhh pemandangannya ajib banget,,,makanannya enak pemandangannya indah, mantap banget deh pokoknya.

rumah makan asep stroberi
rumah makan asep stroberi. google maps. sumber: Jafar Apay 206
simak juga: wisata di pangcalikan

Meski pengunjung dilarang membawa makanan atau minuman dari luar, kamu nggak akan sampai kelaparan atau kehausan ketika berwisata ke Toga Hill. Karena banyak tersedia warung makanan hingga restoran yang dapat dijadikan lokasi untuk kulineran.

4. Tempat Paralayang
Kampung Toga terkenal akan wisata ekstrem seperti paralayang, dimana kamu dapat terbang bebas layaknya burung, dan menyaksikan keindahan alam Sumedang dari ketinggian.

Baca Juga:Punya Saudara Yang Tidak Tahu Diri? Nih Kata-Kata Sindiran Halus Yang Langsung Ngena di HatiTeknologi Semakin Canggih, Kendaraan Listrik Jadi Transportasi Masa Depan

Kampung Toga merupakan salah satu tempat paralayang di Sumedang selain Batu Dua. Untuk kamu yang ingin mencobanya, nggak perlu khawatir karena akan didampingi oleh pemandu profesional.

Itulah Toga Hill Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar