Objek Wisata Sumedang Paling Populer Saat Ini, Berikut Wisata Alam Nabawadatala, Wisata Alam Romantis Sumedang Selatan

Objek Wisata Sumedang Paling Populer Saat Ini, Berikut Wisata Alam Nabawadatala, Wisata Alam Romantis Sumedang Selatan
Objek Wisata Sumedang Paling Populer Saat Ini, Berikut Wisata Alam Nabawadatala, Wisata Alam Romantis Sumedang Selatan (Objek Wisata Alam Nabawadatala/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Objek Wisata Sumedang Paling Populer Saat Ini, Berikut Wisata Alam Nabawadatala, Wisata Alam Romantis Sumedang Selatan.

Karena kekayaan alamnya yang luar biasa, Kabupaten Sumedang menawarkan beragam tempat wisata yang akan merebut hati para pengunjung.

Salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan adalah wisata alam Nabawadatala di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Daftar Kategori Destinasi Wisata Sumedang Yang Bisa Kamu Kunjungi Dengan Keluarga Dan Orang TersayangBenarkah Cirebon Memiliki Wisata Lebih Indah Dari Kota Bandung? Simak Wisata Kota Cirebon Jawa Barat

Ciri khas destinasi wisata alam Nabawadattala adalah lokasinya yang strategis, hanya berjarak sekitar 8 kilometer dari pusat kota Sumedang.

Karena jarak tempuh yang relatif dekat, wisatawan dapat dengan mudah mencapai destinasi ini dan menikmati pesona alam yang indah.

Destinasi wisata alam Nabawadatala menawarkan konsep wisata alam yang cocok untuk kunjungan keluarga.

Di sini pengunjung diperkenalkan dengan dua sungai yang membuat tempat ini semakin menarik: sungai Cihonje dan Leuwi Dangiang.

Air yang mengalir di sungai-sungai ini sangat jernih dan memberikan suasana yang menyegarkan, menciptakan tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati alam.

Selain itu, fasilitas yang disediakan oleh destinasi wisata alam Nabawadatala sangat memadai. Berbagai lokasi foto menarik sudah disiapkan, termasuk lokasi foto yang sangat stageable dengan perahu naga.

Pengunjung juga bisa menemukan spot foto lain yang tak kalah ikonik dan menarik. Selain itu, paviliun yang tersebar di sekitar area menawarkan tempat yang bagus untuk menikmati pemandangan alam yang indah.

Baca Juga:Daftar Baju Adat Jawa Barat Yang Wajib Kamu Ketahui, Biasanya Ada di Soal Penilaian Tengah Semester Kelas 5 SDBendungan Jatigede Sumedang Memiliki Kemiripan Dengan Danau Toba Sumatra, Penasaran? Yuk Kepoin Wisata Sumedang Satu Ini

Bagi wisatawan yang ingin merasakan serunya bermain air, destinasi wisata alam Nabawadatala juga memiliki kolam renang untuk anak-anak. Bermain di air, keluarga dapat menikmati saat-saat bahagia dan bersenang-senang bersama.

Selain fasilitas rekreasi, fasilitas dan fasilitas pendukung lainnya juga sudah dipersiapkan dengan baik. Pengunjung akan menemukan musala untuk pelayanan, toilet yang nyaman dan tempat parkir yang luas dengan akses yang mudah.

Tak bisa dipungkiri, destinasi wisata alam Nabawadata merupakan surga tersembunyi nan indah di tengah Sumedang. Bagi pecinta alam dan pelancong keluarga, tempat ini adalah pilihan yang tepat untuk liburan Anda.

0 Komentar