Cewe Mamba Merapat, Ide Warna Jilbab Untuk Baju Warna Hitam Bikin Hangout Makin Bergaya!

Cewe Mamba Merapat, Ide Warna Jilbab Untuk Baju Warna Hitam Bikin Hangout Makin Bergaya!
Ide Warna Jilbab Untuk Baju Warna Hitam (Foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Halo para fashionista hijab! Apa kabar? Kali ini kita akan membahas tentang warna jilbab yang sangat bagus dan cocok dipadukan dengan pakaian hitam. Ide Warna Jilbab Untuk Baju Warna Hitam.

Baju hitam cocok dengan jilbab warna apa? Cewe mamba biasanya adalh cewe yang sering mengusung tema gelap dalam berpakaian dan terlihat bergaya.

Tentu saja kita ingin tampil anti mainstream dan tidak norak! Untuk membuat tampilan lebih cerah dan cantik, perhatikan tipsnya!

Baca Juga:10 Ide Warna Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Pink Fanta, Bikin Keliatan Lebih Muda 10 Tahun!Eksplorasi Hutan Bambu di Sumedang Cocok untuk Foto Prewedding Apalagi Untuk Healing

Jadi kita benar-benar tahu bahwa pakaian hitam itu serba guna namun tetap elegan.

Oleh karena itu dibawah ini akan kami bahas warna hijab yang cocok untuk anda yang berjiwa muda dan tidak menyukai warna yang terlalu terang. Mari menunggu!

Ide Warna Jilbab Untuk Baju Warna Hitam

1. Putih, tetap klasik dan cantik

Warna kerudung yang selalu menjadi bagian utama dari kemeja hitam adalah putih.

Meski putih terlihat sederhana, namun jika dipadukan dengan pakaian berwarna hitam, bisa membuat penampilan Anda semakin keren.

Perpaduan warna senada ini tidak akan pernah mengecewakan Anda yang ingin tampil kasual namun tetap stylish. Grey, selalu pilihan yang bagus

Bagi yang tidak ingin terlalu mencolok, namun tetap ingin bergaya, warna hijab abu-abu adalah jawabannya.

Anda tidak harus menjadi mambo dengan warna mencolok, bukan? Warna abu-abu yang netral ini bisa membuat tampilanmu lebih kasual, namun tetap hits.

2. Cokelat, hangat dan indah

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Keluarga Favorit di Pesisir Pantai, Keindahan 5 Pantai di SumedangMenikmati Kuliner Tradisional di Rumah Makan Terkenal Ini dan Makanan Khas Sumedang Selain Tahu

Untuk kamu yang memiliki warna kulit lebih terang, pilihanku adalah hijab berwarna coklat.

Sempurna untuk melengkapi gaun hitam elegan Anda. Warna coklat memberikan kesan hangat dan menarik. Anda pasti akan mengesankan banyak orang!

3. Army, lebih berani

Jadi jika ingin tampil lebih berani dan berbeda, kamu bisa memadukan kemeja hitam dengan syal hijau army.

Warna ini lebih mencolok tapi jelas tidak terlalu mencolok. Cocok banget buat kamu yang tetap ingin tampil elegan, tapi tanpa hijab warnanya terlalu kusam.

4. Biru laut, elegan dan sederhana

Jika Anda tidak ingin repot dengan pilihan warna, biru navy adalah solusinya. Warna gelap ini memberikan kesan elegan dan simple pada tampilan Anda.

0 Komentar