Keindahan dan Pesona Pantai Tersembunyi, Ternyata Sumedang Juga Punya Pantai!

Keindahan dan Pesona Pantai Tersembunyi, Ternyata Sumedang Juga Punya Pantai!
0 Komentar

sumedangekspres – Keindahan dan pesona pantai tersembunyi Sumedang. Pantai tersembunyi adalah permata alami yang tersembunyi dari pandangan umum, menawarkan pesona eksklusif bagi mereka yang berani menjelajah dan menemukannya. Jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk kota, pantai-pantai tersembunyi menyajikan kedamaian, keindahan alam yang luar biasa, dan pengalaman yang intim dengan laut dan pasir.

1. Pantai Cijeruk Indah

Pantai adalah untuk orang yang mencari tempat yang penuh dengan kesunyian dan ketenangan, maka pantai ini cocok. Pantai ini belum banyak dijamah orang, apalagi keunikannya bisa dikenali dari dua warna air laut yang berbeda.

Pantai yang masih alami ini cukup terpencil dan tidak terlalu spektakuler. Oleh karena itu, lebih baik membawa mobil sendiri atau menyewa kendaraan. Karena pantainya tidak terawat, Anda perlu membawa peralatan yang cukup.

Baca Juga:Menyusuri Keunikan Hutan Mangrove dan Ekosistemnya, Wisata di Sumedang Juga Tak Kalah Menarik Lhoo!Menelusuri Jejak Wisata Kolonial di Kota Sumedang: Menguak Cerita Peradaban Lalu

Alamat: Desa Sagara Kec. Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat
Jam buka: jam 7:00 pagi. – 17:00 WIB
HTM: Rp. 6000

2. Pantai Madasari

Pantai Madasari idealnya menjadi tempat wisata terakhir saat berkunjung ke Pantai Pangandaran, apalagi setelah mengunjungi Pantai Batu Hiu Pangandaran atau Green Canyon Pangandaran.

Tujuan final adalah menjadikan lokasi Pantai Madasari sebagai tempat menginap. Namun, ini bukan pertanda ada penginapan di Pantai Madasari.

Pengunjung dapat berkemah di Pantai Madasari karena salah satu daya tarik utama pantai ini adalah berkemah di pantai yang suasananya bagus dan tenang tanpa banyak kebisingan dari pengunjung.

Sebelum kita mendeskripsikan Pantai Madasari, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa banyak tempat wisata di Pangandara yang harus tutup selama masa pandemi, termasuk Pantai Madasari.

Meski terbuka, kebijakannya tetap membatasi jumlah kunjungan wisatawan dan memperhatikan praktik kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan pengelola.

Lokasi dan alamat Pantai Madasari

Pantai Madasari berada di belakang Pantai Batu Hiu Pangandaran dan Green Canyon Pangandaran. Alamat Pantai Madasari adalah Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.
pantai yang indah

Rute Menuju Pantai Madasari

0 Komentar