Penat Karna Kerjaan dan Ingin Liburan Ke Pantai Tapi Panas? Yuk Eksplorasi Kawasan Agro Wisata dan Perkebunan di Sumedang Suasana Asri dan Memanjakan Mata

Eksplorasi kawasan agro wisata
Eksplorasi kawasan agro wisata(googlemaps/yusran pare)
0 Komentar

Wahana Seru Cisoka Eco Green Park
Tak hanya juara soal keasrian alam dan pemandangannya, objek wisata ini juga siap mengajak wisatawannya mencoba berbagai wahana. Yang paling favorit adalah menjajal perahu untuk menyusuri danaunya dan mengabadikan momen dalam jepretan lensa kamera. Selesai menaiki perahu, Anda bisa bermain air di Wahangan Cisoka, tempat sebuah sungai kecil dengan ayunan di atasnya. View pegunungan masih tetap mengikuti dan memanjakan mata.

Untuk bisa sampai di Wahana Cisoka, wisatawan harus berjalan dengan jarak yang cukup untuk bisa dikatakan sebagai olahraga. Namun, pesona alamnya tak akan membuat perjuangan Anda sia-sia. Selesai bermain di Wahangan Cisoka, Anda bisa menyusuri perkebunan teh yang terhampar di sekitaran danau. Cisoka Eco Green Park dulunya merupakan area kebun teh yang terikat kontrak dengan sebuah perusahaan, tetapi kontrak tersebut berakhir. Akhirnya, penduduk setempat memiliki ide untuk tetap merawat area tersebut hingga menjadi destinasi wisata.

Untuk Anda yang ingin berlama-lama, berkemah ataupun staycation di sebuah villa ciamik di sana bisa menjadi pilihan. Namun, sebaiknya Anda membawa peralatan camping sendiri. Jika tidak ingin ribet membangun tenda, Anda bisa menyewa villa dengan full furniture kayu yang nampak instagramable. Baik tenda camping ataupun villa, keduanya sama-sama menyuguhkan pemandangan memesona.

Baca Juga:Danau Ala Film Heart Ada di Sumedang! Yuk Intip Pesona Danau Cisoka dan Sumber Mata Air Alami di Kebun Teh Sumedang.TERBARU! Ternyata Segini Biaya Pembangunan Tol Cisumdawu, Apakah Karena Terowongan Yang Membelah Bukit?

Fasilitas di Cisoka Eco Green Park
Sebagi sebuah objek wisata yang terus berkembang, Cisoka Eco Green Park selalu berusaha memenuhi kebutuhan wisatawan. Termasuk dalam hal fasilitas, mulai dari area parkir, toilet, musala, kursi untuk duduk, hammock, penginapan, tempat makan, semua sudah tersedia. Yang terbaru adalah adanya pendopo yang bisa wisatawan gunakan untuk kumpul keluarga saat lebaran ataupun gathering bersama teman-teman. Memasuki pendopo, view alam yang indah itu masih terlihat dengan jelas, lho.

Lokasi Cisoka Eco Green Park
Tempat wisata ini berlokasi di Dusun Cisoka, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Anda bisa menempuh lokasinya sekitar 18 kilometer dari pusat kota Sumedang. Jalannya sedikit berkelok karena berada di dataran tinggi, jadi Sobat Djava harus tetap berhati-hati.

0 Komentar