Taman Burung di Sumedang Ini Sukses Membawa Lebih Dari 1000 Wisatawan Setiap Harinya, Inilah Wisata Unik Sumedang

Taman Burung di Sumedang Ini Sukses Membawa Lebih Dari 1000 Wisatawan Setiap Harinya, Inilah Wisata Unik Sumedang
Taman Burung di Sumedang Ini Sukses Membawa Lebih Dari 1000 Wisatawan Setiap Harinya, Inilah Wisata Unik Sumedang (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

Pengelola TN juga bekerja sama dengan lembaga lingkungan dan sekolah setempat untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya konservasi dan bagaimana masyarakat dapat berperan dalam melindungi lingkungan alam.

Melalui kegiatan edukasi ini, diharapkan kesadaran dan tanggung jawab untuk menjaga lingkungan dapat ditanamkan pada setiap pengunjung, termasuk anak-anak, ketika berkunjung ke Taman Burung.

Selain menikmati keindahan burung dan suasana alam, Taman Burung Sumedang juga menawarkan banyak fasilitas dan hiburan lainnya.

Baca Juga:Kebun Kelapa Yang Memiliki Luas Puluhan Hektar di Sumedang Ini Menjadi Salah Satu Wisata Unik Sumedang, Jawa BaratTempat Nongkrong Unik Dan Isntagramable Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Kamu bisa menikmati wahana seperti wahana perahu bebek atau kereta mini yang akan menarik bagi seluruh keluarga.

Taman ini juga memiliki restoran dan kios yang menyajikan makanan lezat, sehingga Anda dapat menikmati makanan Anda dengan kicauan burung yang riang di latar belakang.

Pengunjung juga bisa berfoto cantik dengan burung-burung cantik sebagai kenang-kenangan. Toko suvenir taman burung menawarkan berbagai cendera mata seru yang bisa Anda bawa pulang sebagai bukti kehadiran Anda di taman.

Nah itulah artikel tentang Taman Burung di Sumedang Ini Sukses Membawa Lebih Dari 1000 Wisatawan Setiap Harinya, Inilah Wisata Unik Sumedang.

0 Komentar