Ketua Apdesi Apresiasi Peresmian Kijang Sepasang

Ketua Apdesi Apresiasi Peresmian Kijang Sepasang
Ketua DPC Apdesi saat Menghadiri peresmian Menara Kujang Sepasang di Desa Cisema Kecamatan Jatigede.
0 Komentar

KOTA- Peresmian Menara Kujang Sepasang yang diresmikan Gubernur Jawabarat Ridwan Kamil mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( DPC APDESI ) Kabupaten Sumedang, Welly Sanjaya SP.

Hal ini disampaikan kepada Sumeks pada acara peresmian Menara Kujang Sepasang di Desa Jemah Kecamatan Jatigede Minggu (13/8).

Dengan diresmikannya Menara Kujang Sepasang pada hari ini, kami Apdesi Kabupaten Sumedang sangat mengapresiasi peresmian ini, kata Welly.

Baca Juga:Kebonjati Gelar Kegiatan AgustusanOmset Pabrik Tahu Turun 50 Persen

” Insya Allah ini akan menjadi benefit ekonomi bagi masyarakat desa di sekitar Jatigede khususnya, dan merupakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kabupaten Sumedang umumnya,” ucapnya.

” Disamping meningkatkan nilai Destinasi di Desa Jemah hal ini akan meningkatkan PADes bagi Desa Jemah yang secara otomatis berdampak pula pada peningkatan penghasilan bagi warga desa Jemah dari kunjungan para wisatawan,” katanya.

Welly berharap, Mesjid Al Kamil dan Menara Kujang Sepasang ini, bisa dijaga dan dirawat dengan baik kelestarianya oleh Pemerintahan Desa Jemah, serta desa – desa disekitar Jatigede, dan bisa dioptimalkan untuk kesejahteraan masyarakat dengan mengoptimalkan PADes dan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

” Kedepan dengan banyaknya kunjungan wisatawan ke Menara Kujang Sepasang ini, diharapkan akan muncul destinasi-destinasi wisata yang baru yang bisa menunjang kesejahteraan warga Sumedang umumnya,” pungkas Welly. (ahm)

0 Komentar