Menu HokBen Hemat Di Bulan Kemerdekaan Agustus 2023

Menu HokBen Hemat Di Bulan Kemerdekaan Agustus 2023
Menu HokBen Hemat Di Bulan Kemerdekaan Agustus 2023Menu HokBen Hemat Di Bulan Kemerdekaan Agustus 2023(Katalogpromosi)
0 Komentar

sumedangekspres – Menu HokBen Hemat, promo HokBen Agustus 2023 ini banyak dicari oleh para pelanggan setianya. Di bulan Agustus ini, HokBen menawarkan menu promosi grup yang bisa Anda nikmati bersama pasangan, teman, atau keluarga.

Menu Promo Bundling HokBen ini dibagi menjadi tiga kategori. Tidak ada apa-apa? Lihat promosi lengkap HokBen Agustus 2023 untuk menu bundle dan lainnya di deskripsi item di bawah ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Instagram HokBen Indonesia @hokben_id, berikut detail menu lengkap Hokben Bundle Promotion beserta harganya.

Baca Juga:9 Ide Warna Kerudung Yang Cocok Dikombinasikan Dengan Baju Berwarna Hijau ArmyWisata Kuliner Rumah Makan Saung Teko Sumedang

  • Promo Bundling Ber-2: Hoka Hemat 2 & 3 + Beef Teriyaki + 2 Ocha, dari harga Rp 118.000 jadi Rp 75.000 nett.

  • Promo Bundling Ber-3: Beef Yakiniku + Chicken Teriyaki + Egg Chicken Roll + 3 Korokie + 3 Nasi, dari harga Rp 161.000 jadi Rp 90.000 nett.

  • Promo Bundling Ber-4: Hoka Hemat 2 & 3 + 2 Simpel Set Teriyaki + 2 Clear Soup + 4 Ocha, dari harga Rp 197.000 jadi Rp 120.000 nett.

Semua menu Promo Paket HokBen berlaku mulai tanggal 9 Agustus hingga 31 Agustus 2023. Syarat dan ketentuan berlaku sebagai berikut:

  • Berlaku untuk layanan dine in, take away, delivery, GoFood, GrabFood, dan Shopeefood

  • Berlaku di semua store HokBen.

  • Berlaku kelipatan dan untuk semua metode pembayaran di HokBen.

    Tidak hanya menu Bundle Promotion, HokBen juga menyediakan menu Choose Your Jigoan untuk menu promosi lainnya. Diadaptasi dari situs resmi HokBen Indonesia, berikut daftar menu Pick Your Jigoan:

    • Chicken Curryaki + Crispy Nori Chicken + Telur seharga Rp 25.000.

    • Chicken Curryaki + Fried Dumpling + Telur seharga Rp 25.000.

    • Beef Sukiyaki + Chicken Korokke + Telur seharga Rp 27.500.

    • Beef Sukiyaki + Chicken Karage + Telur seharga Rp 27.500.

    Menu Your Jigoan ini berlaku setiap hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mengenai syarat dan ketentuan, kamu bisa bertanya langsung ke kasir HokBen saat ingin memesan makanan.

    Baca Juga:Fakta Unik Ubi Cilembu, Kuliner Khas Sumedang Jawa Barat yang Go Internasional dan Hanya Bisa Ditanam di Sumedang9 Penjual Tahu Sumedang yang Rasa Tahunya SUMEDANG BANGET! Kuliner Khas Sumedang Jawa Barat Terbaik

    Nahh, itulah informasi mengenai Menu HokBen Hemat Hokben di bulan kemerdekaan Indonesia yakni bulan Agustus 2023 kini. Jadi tunggu apalagi ayo segera kunjungi dan beli menu tersebut sebelum berakhir! semoga membantu dan bermanfaat ya.

0 Komentar