Jika Tak Sengaja Menabrak Kucing langsung Baca Doa Ini!

Jika Tak Sengaja Menabrak Kucing langsung Baca Doa Ini!
Jika Tak Sengaja Menabrak Kucing langsung Baca Doa Ini!(konteks)
0 Komentar

sumedangekspres – Tak Sengaja, sebagian besar masyarakat Indonesia masih percaya bahwa memukul kucing adalah peristiwa yang membawa sial. Meski tidak disengaja, pelakunya tetap dihantui rasa takut dan rasa bersalah.

Menurut situs Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Islam tidak mengenal yang namanya kesialan. Semua yang terjadi di dunia ini sudah menjadi ketentuan Allah SWT, sehingga mitos menabrak kucing tidak perlu dipercaya.

Namun, perasaan cemas akan tetap menghampiri saat penabrak kucing. Itulah sebabnya Nabi Muhammad SAW mengajarkan umatnya doa tidak sengaja menabrak kucing kepada umatnya agar terhindar dari rasa khawatir mengalami kesialan.

Inilah lantunan doanya:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنَ الخَيْرِ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ ، مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الشَّرِّ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ ، مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ ، اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ مَا سَأَلَكَ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا عَاذَ بِهِ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ ، اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الجَنَّةَ وَمَا قرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَولٍ أَوْ عَمَلٍ ، وَأَعُوْذُ بِكَ مَنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ ، وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ قَضَيْتَهُ لِي خَيْرًا

Latin:

Baca Juga:Inilah Tanda-tanda Efek Samping Sunscreen Yang Tidak CocokInspirasi Warna Baju Yang Kece Anti Norak Ketika Dikombinasikan Dengan Celana Pink

“Allahumma inni as-aluka minal khoiri kullihi ‘aajilih wa aajilih, maa ‘alimtu minhu wa maa lam a’lam,”

“wa a’udzu bika minasy syarri kullihi ‘aajilih wa aajilih maa ‘alimtu minhu wa maa lam a’lam,”

“allohumma inni as-aluka min khoiri maa sa-alaka ‘abduka wa nabiyyuk muhammadun shallallahu ‘alaihi wa sallam,”

“wa a’udzu bika min syarri maa ‘aadza bihi ‘abduka wa nabiyyuk. allohumma inni as-alukal jannah wa maa qorroba ilaihaa min qoulin aw ‘amal,”

“wa ‘audzu bika minan naari wa maa qorroba ilaihaa min qoulin aw ‘amal,”

“wa as-aluka an taj’ala kulla qodhoo-in qodhoitahu lii khoiroo,”

Artinya:

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu semua kebaikan yang disegerakan maupun yang ditunda, apa yang aku ketahui maupun tidak aku ketahui,”

“Aku berlindung kepada-Mu dari semua keburukan, baik yang disegerakan maupun yang ditunda, yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui,”

Baca Juga:Baju Abu-abu cocok Dengan Hijab Warna Apa? Ini beberapa rekomendasinya!Lima Warna Jilbab yang Cocok dipadukan dengan Pakaian Berwarna Coklat

“Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu dari kebaikan apa yang diminta oleh hamba dan Nabi-Mu Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari apa yang diminta perlindungan oleh hamba dan nabi-Mu,”

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu surga dan apa yang mendekatkan kepadanya baik berupa ucapan maupun perbuatan,”

“Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa yang mendekatkan kepadanya baik berupa ucapan atau perbuatan,”

Nah, itulah doa saat tak sengaja menabrak kusing, yang belum hapal segera hapalin ya karna kita sendiri gabakal tahu apa yang terjadi kedepannya. Semoga bermanfaat terimakasih!

0 Komentar