Berapa Sich Tarif Ning Umi Laila Sekali Manggung? Yuk Kepoin Update Terbarunya Disini!

Berapa Sich Tarif Ning Umi Laila Sekali Manggung? Yuk Kepoin Update Terbarunya Disini!
Berapa Sich Tarif Ning Umi Laila Sekali Manggung? Yuk Kepoin Update Terbarunya Disini! (IG @lailaarrahmah88)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Berapa Sich Tarif Ning Umi Laila Sekali Manggung? Yuk Kepoin Update Terbarunya Disini!

Siapa sih yang gak tau tentang umi laila? Ya, umi laila atau biasa dikenal dengan Ning Umi Lila tersebut belakangan ini viral di aplikasi tiktok Indonesia.

Di mata banyak orang, Ning Umi Laila merupakan sosok yang sangat inspiratif. Ketekunannya dalam berdakwah dan kemampuannya dalam mengelola pesantren menjadi contoh, khususnya bagi generasi muda, atas kompetensi dan semangatnya dalam berdakwah, Tarif Ning Umi Laila.

Baca Juga:Wisata Bukit Puncak Bintang: Melihat Keindahan Panorama Kota Bandung di Malam Hari Bersama PacarKeindahan Kota Bandung Terlihat Darisini, Yuk Kepoin Lokasi Sangat Menguntungkan Ini

Ning Umi Laila juga rutin tampil di beberapa acara televisi untuk menyampaikan pesan dakwah. Beberapa lagu yang dibawakannya juga asyik untuk didengarkan, seperti “Merdu Sholawatmu”, “Muhammad Nabiku”, “Minal Aidin Wal Faidzin” dan masih banyak lagi, Tarif Ning Umi Laila.

Dalam setiap kesempatan, Ning Umi Laila selalu mengingatkan kita untuk selalu hidup dalam kerangka syariat Islam. Hal ini sejalan dengan pesannya sebagai remaja putri muslimah yang ulet dan ulet, Tarif Ning Umi Laila.

Sejauh ini Ning Umi Laila belum mengumumkan tarif untuk mengundang nya.

Bahkan, dia masih belum mengetahui berapa jumlah amplop yang diterimanya. Semua yang ia terima dari panitia diberikan langsung kepada orang tuanya.

Oleh karena itu, dia tidak mengetahui berapa uang jajan yang diterimanya dari panitia penerimaan dan tidak mematok biaya bagi siapa pun yang mengundangnya.

0 Komentar