Bandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal

Bandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal
Bandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal
0 Komentar

sumedangekspres – Kami sekarang akan membahas mengenai Bandung Dengan Para Pecinta Seni: Pameran Seni dan Karya Seniman Lokal, bagi kamu yang menyukai karya seniman lokal Bandung atau Jawa Barat yu mari merapat ke pameran seni.

Kami akan berikan beberapa rekomendasi dengan review jujur dari pengunjung.

Griya Seni Popo Iskandar

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.235B, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154

Review: Griya seni popo iskandar merupakan galeri seni Lukis milik seniman popo iskandar, namun sekarang dikelola oleh anaknya yaitu ibu tetet popo iskandar, beliau juga seorang seniman Lukis.

Baca Juga:Keindahan Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda di Bandung Buat Kagum Turis LokalRekomendasi Oleh-Oleh Dari Bandung Buat Pasangan Tersayang

Lokasinya berada di sekitar UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), Ketika beliau melukis beliau juga menuangkan lukisannya menjadi kain batik dan puisi. Karya karyanya cukup banyak.

Namun ke griya seni popo iskandar ini tidak dapat diakses oleh mobil, namun parkir di indomaret dan berjalan kurang lebih 50 m, untuk motor bisa akses langsung menuju lokasi.

Griya seni popo iskandar free entrance, di area ini tidak menyediakan minuman juga, hanya menikmati karya.

Bagi anda yang ingin menikmati karya seniman popo iskandar silakan untuk datang berkunjung. Fanti Ivy melalui Google Business

Galeri Pusat Kebudayaan

Alamat: Jl. Naripan No.7-9, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111

Review : Galeri Pusat Kebudayaan (GPK) atu lebih dikenal dengan Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan (YPK) merupakan sebuah bangunan bersejarah di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Gedung YPK ini berlokasi di Jl. Naripan No. 7 Bandung dan sekarang gedung ini berfungsi sebagai tempat pergelaran pertunjukan seni dan budaya, dan secara rutin digunakan oleh Seniman di

Baca Juga:Apakah Semua Handphone Perlu Antivirus? Simak JawabanyaJangan Asal-Asalan Mendaki, Nih Tips Panduan Pendaki Pemula

Kota Bandung untuk pameran karya Lukis dan seni rupa, yang mana dikelola oleh bandung Connex, pameran yang sudah pernah terlaksana antara lain prelude dan katakan seni rupa dengan cinta , Pameran di GPK ini ini digagas oleh Isa Perkasa, Tony Anthomius dan Wildan.

0 Komentar