Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Menjelaskan Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di HUT ke-59 Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Menjelaskan Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di HUT ke-59 Partai Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Menjelaskan Kehadiran Gibran Rakabuming Raka di HUT ke-59 Partai Golkar (ist/instagram/golkar.indonesia)
0 Komentar

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pemimpin partai politik lainnya, seperti Ketua PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, Eddy Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang mewakili Partai Demokrat, Ketua Gelora Anies Matta, Ketua Garuda Ahmad Ridha Sabana, dan Menkominfo Budi Arie Setiadi yang juga merupakan Ketua relawan Projo.

Kaesang Pangarep diwakili oleh Grace Natalie, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, dalam acara tersebut. Selain itu, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menjadi ujung tombak pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat juga hadir, serta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang mendampingi eks Gubernur Jawa Timur Soekarwo sebagai pendulang suara di Jawa Timur.

Perayaan HUT ke-59 Partai Golkar ini menjadi sebuah ajang politik yang menarik perhatian banyak pihak, terutama dalam konteks pemilihan presiden yang akan datang. Kehadiran tokoh-tokoh politik yang berpengaruh menunjukkan kompleksitas dan dinamika politik di Indonesia. Masyarakat akan terus memperhatikan perkembangan selanjutnya terkait Gibran Rakabuming Raka dan peran serta Partai Golkar dalam perjalanan politik Indonesia yang semakin mendekati pemilihan presiden.

0 Komentar