Film horor Indonesia diangkat dari kisah nyata: Jalan cerita unik dan seram banget!

Film horor Indonesia diangkat dari kisah nyata
Film horor Indonesia diangkat dari kisah nyata(ist)
0 Komentar

Film KKN di Desa Penari pun benar-benar mengadaptasi keseluruhan cerita thread yang diklaim berdasarkan dari kisah nyata tersebut. Ceritanya berfokus pada Nur, seorang mahasiswi sebuah universitas yang melakukan kegiatan KKN bersama beberapa temannya di sebuah desa. Namun, ternyata desa tersebut menyimpan misteri mistis yang kemudian jadi malapetakan bagi Nur dan teman-temannya.

KKN di Desa Penari pun berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa, dengan jumlah penonton yang lebih dari 10 juta penonton. Bahkan, kesuksesan ini membuat film KKN di Desa Penari dikonfirmasi bakal memiliki sekuel oleh MD Pictures.

7. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023)

Pada 2023 ini, kita juga akan kembali kedatangan film horor lokal yang merupakan hasil adaptasi dari kisah nyata, yaitu Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul. Kisah ini merupakan pengalaman nyata dari Hari Kurniawan alias Om Hao, seorang content creator dari kanal YouTube Kisah Tanah Jawa yang memang memiliki kemampuan untuk melihat dan berbicara dengan makhluk halus.

Baca Juga:Fuji bak Tinkerbell saat hadir di ulang tahun AshantyAwal mula Hamish Daud menyewa wanita open BO di Bali: Apa fakta sebenarnya?

Dalam versi filmnya, sosok Om Hao diperankan oleh Deva Mahenra. Kisahnya berfokus pada Om Hao yang menggunakan kemampuan retrokognisinya untuk kembali ke masa lalu untuk mencari seorang murid yang hilang. Murid tersebut ternyata jadi korban dari sosok pocong gundul. Namun, setelah berhasil menyelamatkan sang murid, Hao justru mendapatkan teror dari sang pocong gundul.

Itulah informasi mengenai Film horor Indonesia diangkat dari kisah nyata. Semoga bermanfaat!

0 Komentar