Bahas Peluang Investasi Pemkab Sumedang Melakukan Kunjungan Ke Kemenko Marves

Bahas Peluang Investasi Pemkab Sumedang Melakukan Kunjungan Ke Kemenko Marves
Bahas Peluang Investasi Pemkab Sumedang Melakukan Kunjungan Ke Kemenko Marves(tangkapan layar Ig @Hermansuryatman)
0 Komentar

sumedangekspres – Bahas Peluang Investasi Pemkab Sumedang Melakukan Kunjungan Ke Kemenko Marves

Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan kunjungan ke Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Kemenko Marves RI) di jakarta pada hari Senin (27/11).

Rombongan dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Herman Suryatman dan diterima oleh Diki yang selaku Perwakilan Deputi Koordinasi Bidang Investasi dan Pertambangan.

Baca Juga:Sekarang PDIP Setuju Dengan Rocky Gerung Tentang ‘Bajingan Tolol’, Laporannya DicabutLongsor dan Banjir Menimpa Kota Bogor Akibat Hujan Deras

Dengan kunjungan ini Pemkab Sumedang bertujuan untuk membahas tentang peluang dan tantangan investasi di sektor industri, pariwisata, dan agrobisnis di Sumedang. Saat ini, sejumlah sektor investasi, karena saat ini di Sumedang telah menarik minat banyak investor asing.

Pj Sumedang Herman Suryatman bahas peluang investasi Pemkab Sumedang ia menyampaikan bahwa Pemkab terus mendorong pertumbuhan investasi, sejalan dengan peningkatan aksesibilitas di wilayah tersebut. Pada kesempatan ini, ia menekankan pentingnya koordinasi untuk meningkatkan investasi di Kabupaten Sumedang.

Selain itu ia juga menuturkan, investasi yang berkelanjutan akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan yang terpenting bagi kesejahteraan rakyat.

Diki menanggapi hal tersebut dan menyatakan bahwa Sumedang dengan berbagai potensi yang dimiliki, telah dikelola oleh orang-orang yang tepat da ia yakin bahwa Sumedang akan mengalami kemajuan.

0 Komentar