Keji! Netanyahu Bersumpah Lanjutkan Perang di Gaza Sampai Hamas Lenyap di Muka Bumi!

Keji! Netanyahu Bersumpah Lanjutkan Perang di Gaza Sampai Hamas Lenyap di Muka Bumi!
Keji! Netanyahu Bersumpah Lanjutkan Perang di Gaza Sampai Hamas Lenyap di Muka Bumi! (ist/medcom.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Keji! Netanyahu Bersumpah Lanjutkan Perang di Gaza Sampai Hamas Lenyap di Muka Bumi!

Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel, mengumumkan tekadnya untuk terus melanjutkan perang di Jalur Gaza hingga kelompok Hamas benar-benar dihancurkan.

Pernyataan ini muncul seiring dengan adanya laporan tentang kemungkinan adanya kesepakatan antara Israel dan Hamas untuk mencapai jeda kemanusiaan kedua di Jalur Gaza.

“Kami melanjutkan perang sampai akhir.”

Baca Juga:Kenapa Hamas Tolak Gencatan Senjata Israel? Berikut Alasannya!Diduga Rem Blong! Truk Tabrak Ruko dan Motor di Gekbrong Cianjur, 1 Orang Tewas

“Ini akan terus berlanjut sampai Hamas tersingkir, sampai kemenangan,” ungkap Netanyahu dalam sebuah pernyataan, Rabu (20/12/2023), dilansir Anadolu Agency. “Mereka yang mengira kami akan berhenti, tidak terhubung dengan kenyataan,” sambungnya.

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, menegaskan bahwa pasukannya tidak akan menghentikan operasi militer sampai Hamas dihancurkan, sandera kembali, dan ancaman dari Gaza dihilangkan.

Netanyahu menyatakan bahwa pemimpin Hamas hanya memiliki dua pilihan: menyerah atau menghadapi konsekuensi kematian.

The Times of Israel melaporkan bahwa Netanyahu menolak setiap usulan untuk menghentikan operasi militer karena dianggap tidak realistis. Israel berkomitmen untuk melanjutkan kampanye militernya di Jalur Gaza hingga mencapai tujuannya.

Pernyataan Netanyahu tersebut muncul sebagai tanggapan terhadap kritik yang disampaikan oleh Menteri Keuangan sayap kanan, Bezalel Smotrich, yang mengecam laporan negosiasi mengenai kesepakatan pembebasan sandera dengan Hamas. Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Hamas terkait pernyataan Netanyahu.

0 Komentar