Pj Gubernur Jabar Meminta Agar Aparatur Desa Menjaga Netralitas Pemilu

Pj Gubernur Jabar Meminta Agar Aparatur Desa Menjaga Netralitas Pemilu
Pj Gubernur Jabar Meminta Agar Aparatur Desa Menjaga Netralitas Pemilu(istimewa/jabarprov.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Gubernur Jabar Meminta Agar Aparatur Desa Menjaga Netralitas Pemilu

Mengenai permasalahan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pj Gubernur jabar menyampaikan agar para aparatur desa menjaga netralitas selama pemilu 2024.

Dalam upaya melakukan penguatan netralitas ASN di Jawa Barat Bey mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan Bawaslu Jabar.

Baca Juga:Para ASN di Jawa Barat Lakukan Pelanggaran Netralitas PemiluKampanye Anies di Cikarang, Anies : Jabar Luar Biasa

“Kalau di kami sih selama ini berjalan dengan cukup baik, jadi artinya ASN di Pemprov Jabar menjalankan tugasnya dengan baik menjaga netralitas, dan teman-teman Bawaslu meminta ada lagi penguatan tebtang netralitas ASN,” katanya di Gedung Sate, Bandung, Senin (22/1/2024).

Pj Gubernur juga berkomitmen untuk menjaga netralitas para ASN di Jawa Barat dan akan menyerahkan ke Bawaslu bila ada pelanggaran yang dlakukan ASN.

Selain itu Pemprov Jabar juga akan memberikan sanksi kepada para ASN yang terbukti melakukan pelanggaran terhadap netralitas pemilu.

Selain itu ia juga mengatakan agar aparatur desa menjaga netralitas pemilu 2024.

“Kepala desa tetep ya perangkat. Jadi harus netral. Dan menjaga netralitas. Kalau ada pelanggaran kami serahkan pada bawaslu,” ujarnya.

0 Komentar