Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: agar Komunikasi Efektif Jangan Mendominasi Pembicaraan

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: agar Komunikasi Efektif Jangan Mendominasi Pembicaraan
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: agar Komunikasi Efektif Jangan Mendominasi Pembicaraan
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA BATU—Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana mengingatkan agar selalu berusaha berkomunikasi secara efektif. Untuk mewujudkan itu, saling menghargai orang yang diajak bicara dan jangan mendominasi pembicaraan.

Sikap itu juga menjadi kunci sukses berkomunikasi baik di internal maupun eksternal perusahaan. Dengan begitu semuanya merasa nyaman karena dihargai, sehingga tujuan komunikasi bisa tercapai.

Dr Aqua Dwipayana mengungkapkan hal itu menjelang menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kota Batu, Jawa Timur. Pembicara laris yang jadwalnya sangat padat ini, sengaja memprioritaskan untuk hadir di acara tersebut karena menilai sangat penting.

Baca Juga:Meningkatkan Kualitas Suara dengan Mengkonsumsi Kencur, Apakah Bisa?Yuk merapat, Ada 5 Manfaat Kencur untuk Kecantikan yang Ga Boleh Kamu Lewatin

Pria yang telah memotivasi jutaan orang baik di Indonesia maupun di puluhan negara ini direncanakan memberikan sharing bertajuk “Membangun Komunikasi Efektif Dua Arah Sesama Karyawan, Konsumen, dan Mitra kerja” kepada sekitar 60 orang level pimpinan Lintas Samudera Jaya Group pada Kamis malam (1/2/2024). Tempatnya di Amarta Hills Hotel and Resort Jl. Abdul Gani Atas Kota Batu.

Teman akrab Dr Aqua Dwipayana yang menjabat Chairman Lintas Samudera Jaya Group, Untung Sukarti yang mengundang motivator kawakan itu untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya. Sekitar tiga minggu lalu pria yang berasal dari Lamongan itu menyampaikan undangan sebagai narasumber di acara perusahaan miliknya.

Selasa malam (30/1/2024) lalu, Dr Aqua Dwipayana sengaja silaturahim ke Untung. Mereka ketemu di resto Excelso Jl. Ahmad Yani 72-74 Surabaya.

Saat pertemuan sekitar 3 jam, Dr Aqua Dwipayana menyimak dengan serius semua yang disampaikan Untung tentang Lintas Samudera Jaya Group yang telah beroperasi sekitar puluhan tahun dan berkembang pesat terutama di wilayah Timur Indonesia.

Untung bersama adiknya Abdul Azis yang menjabat CEO Lintas Samudera Jaya Group, sukses mengembangkan bisnis mereka di bidang ekspedisi darat dan laut. Lebih dari 500 orang karyawannya yang bertugas di berbagai provinsi di Indonesia.

“Terima kasih banyak Mas Aqua yang telah berkenan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajaran saya. Kehadiran Mas Aqua memotivasi mereka, InsyaAllah bermanfaat buat mereka bersama keluarga dan perusahaan,” ucap Untung.

0 Komentar