Jangan Ditahan! 4 Cara Atasi Rasa Stress Dengan Cara Ini, Dijamin Seru Banget Gabakalan lupa

Jangan Ditahan! 4 Cara Atasi Rasa Stress Dengan Cara Ini, Dijamin Seru Banget Gabakalan lupa
Credit photo by @jcomp
0 Komentar

sumedangekspres – Agar stres tidak berkepanjangan dan kamu itu tepat sekali datang ke portal kami, kami akan memberikan 4 cara atasi rasa stress agar lebih bahagia dan tersenyum kembali.

Hal ini perlu kamu ketahui karena jika dibiarkan secara lama apalagi sampai berlarut-larut ini stress ga hanya ganggu kualitas hidup kamu, bisa juga menimbulkan beberapa penyakit masalah kesehatan.

Stress ini nyatanya tidak sering yang dapat diartikan sebagai hal yang negatif. Pada kondisi tertentu strest ini bisa memberikan sebuah dampak positif pada diri kamu, termasuk dalam menyelesaikan sebuah kerjaan atau tugas lebih cepat sebelum deadline.

Baca Juga:4 Efek Samping Keramas Setiap Hari, Menakutkan Banget Ko Bisa Sampai Segitunya2 Rekomendasi Hotel di Purwakarta, Cocok untuk Liburan Imlek 2024

Bila mana kamu sering merasa stres apalagi stress yang memiliki jangka waktu yang lama ini.

Kami menyarankan untuk melakukan manajemen stress dengan benar supaya kamu ini bisa merasa lebih tenang, dan nyaman nah kebahagiaan maka akan muncul bila mana hal itu membaik.

Kami akan berikan rangkuman 4 cara atasi rasa stres.

4 Cara Atasi Rasa Stress Dijamin Seru Banget Gabakalan lupa

1. Berolahraga Rutin

Bila kamu sekarang sedang stress, kamu jangan terlalu lama mengurung diri di rumah cepat ganti outfit kamu dengan outfit olahraga lakukanlah olahraga ringan terlebih dahulu dengan pemanasan terlebih dulu seperti jogging, bersepeda, dan berenang.

Jika kamu banyak bergerak apalagi olahraga badan kamu itu akan mengeluarkan hormon endorfin.

Denganya keluarnya endorfin kamu bisa menjadi tenang dan tidur juga tidak akan terganggu dapat dipastikan kamu tidur nyenyak.

Hormon endorfin ini bisa mengubah yang tadinya suasana bad mood tiba-tiba good mood deh hilang sudah stres kamu.

Baca Juga:Film Siksa Neraka Di Banned di Malaysia dan Brunei Darussalam, Katanya sih Karena AnunyaPohon Tumbang di Gunung Kunci Sumedang, Menimpa 2 Mobil

2. Melakukan Kegiatan Favorit
Dengan cara ini bisa banget stres hilang dengan efektif, kenapa begitu karena kegiatan yang kamu sukai ini akan merasakan sebuah dorongan dan akhirnya merasakan sebuah kenyamanan kembali yang telah hilang.

Hal itu bisa seperti membaca buku, memancing, mewarnai, Menonton film atau drama korea nih.

Kalau masih merasa sulit dengan kegiatan favorit kamu, nah kamu bisa cobal hal yang belum pernah kamu coba seperti berkebun, atau kegiatan apapun itu yang tidak ekstrim pastinya boleh banget.

0 Komentar