Erwin Kustiman Amat Bersyukur Dipertemukan dengan Sosok Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana

Erwin Kustiman Amat Bersyukur Dipertemukan dengan Sosok Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana
Erwin Kustiman Amat Bersyukur Dipertemukan dengan Sosok Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana
0 Komentar

Erwin sahabat akrabnya, sehingga Dr Aqua Dwipayana memprioritaskan untuk memenuhi undangan menghadiri promosi doktor pria keturunan Minangkabau tersebut. Apalagi ikut memotivasi untuk melanjutkan kuliah S3.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia sekali atas promosi doktor Komunikasi Mas Erwin Kustiman. Jerih payahnya selama ini membawa hasil yang maksimal. Semoga semua ilmunya dapat dibagikan kepada banyak orang,” tutur Dr Aqua Dwipayana.

Keliling Indonesia

Sejak pertenghan Januari 2024 Dr Aqua Dwipayana mulai keliling Indonesia. Agenda utamanya memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajaranKorps Kepolisian Air dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Korpolairud Baharkam Polri). 

Baca Juga:Konsumsi Makanan ini Dijamin Bikin Awet Muda!Deretan Makanan yang Bisa Meningkatkan Penyerapan Nutrisi

Selain di markas komando Korpolairud Baharkam Polri di Jakarta, pembicara yang telah memotivasi jutaan orang baik di Indonesia maupun di puluhan negara itu harus mendatangi semua Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) di 34 Polda se-Indonesia untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sekitar 8.000 personilnya.

Dr Aqua Dwipayana menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi untuk memenuhi undangan teman akrabnya yang menjabat Kepala Korpolairud Baharkam Polri, Irjen Pol Mohammad Yasin Kosasih. Mantan Direkur Polair Polri itu meminta motivator kawakan tersebut  untuk memotivasi semua jajarannya yang bertugas di Korpolairud dan 34 Ditpolairud Polda di seluruh Indonesia.

Pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada 23 Januari 1970 ini pertama kali ketemu Yasin pada 2007 di Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Seskoal) di Cipulir Jakarta. Ketika itu Yasin yang berpangkat Kompol sebagai siswa, sedangkan Dr Aqua Dwipayana dosen luar biasa mata kuliah Komunikasi Sosial.

Sejak itu mereka intens komunikasi. Silaturahimnya terjaga dengan baik. Setiap berkomunikasi mereka saling memotivasi dan menguatkan.

“Mas Aqua ini dosen saya di Seskoal. Kami ketemu di sana pada 2007,” begitu yang selalu disampaikan Yasin kepada jajarannya dan teman-temannya.

Dr Aqua Dwipayana sangat bersyukur dan senang sekali mendapat amanah dari Yasin untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya di Korpolairud. Berusaha untuk segera menuntaskannya dengan hasil yang optimal.

“Semua amanah dari Mas Yasin insyaAllah saya tuntaskan. Jadwal saya memang padat, namun saya memprioritaskannya,” ungkap Dr Aqua Dwipayana.

0 Komentar