Beli Ninja HIjau di Ojol The Game Gratis Seperti Windah Basudara, Klaim Kode Redeem Ini Dapatkan Hadiahnya!

Beli Ninja HIjau di Ojol The Game Gratis Seperti Bang Windah Basudara, Klaim Kode Redeem Ini Untuk Dapat Hadia
Beli Ninja HIjau di Ojol The Game Gratis Seperti Bang Windah Basudara, Klaim Kode Redeem Ini Untuk Dapat Hadiah Uang, Koin dan Energi Gratis (ist/YT Windah Basudara)
0 Komentar

sumedangekspres – Kode Redeem Ojol The Game Senin 4 Maret 2024 ini memungkinkan kamu untuk membeli motor Ninja Hijau seperti milik Winda Basudara secara gratis.

Permainan yang populer di kalangan gamers ini, Ojol The Game, bisa kamu dowload secara gratis di Play Store.

Para Youtuber Game seperti Windah Basudara juga ikut merasakan sensasi keseruan permainan Ojol The Game ini.

Baca Juga:Upaya Pemkab Sumedang Melalui Rakor Teknis Harmonisasi dalam Penanganan Inflasi DaerahForkopimcam Ujungjaya Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Abrasi Sungai Cipelang

Pada live streaming malam tadi, Windah Basudara berhasil membeli Ninja Hijau pada Ojol The Game dan diikuti oleh riang-bahagia para penggemar Windah Basudara.

Ketika artikel ini ditulis, video siaran ulang live streaming Windah Basudara sudah menyentuh angka 592 ribu tayangan, 22 ribu like dan juga 1.347 komentar.

 

Apa Itu Ojol The Game?

Ojol The Game ini adalah sebuah permainan yang berbasis simulator driver ojek online yang dirilis 3 tahun lalu, lebih tepatnya pada 18 Januari 2021 yang lalu.

Para pemain akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang driver ojek online yang bertugas menerima orderan, antar-jemput penumpang serta mengumpulkan pundi-pundi uang yang bisa digunakan kembali pada game ini.

Dengan uang yang kamu dapatkan ketika menjadi driver ojek online, kamu bisa membeli makanan dan minuman selayaknya ojek online yang asli di dunia nyata.

Selain itu kamu juga akan benar-benar merasakan apapun yang dialami oleh ojek online di kehidupan nyata seperti kamu perlu makan dan minum, perlu membeli bensin, motor kamu bisa mogok jika tidak diisi bensin, juga kamu bisa kehilangan penumpang jika tidak segera mendatangi orderan tersebut.

Meskipun terbilang seru dan mengasyikan, Ojol The Game ini juga memiliki ukuran yang kecil yakni hanya sebesar 48,15 MB melalui uodate versi 2.5.2.

Baca Juga:Lowongan Kerja di RSUD Sumedang, 90 Posisi Dibutuhkan SegeraKebun Durian Sangiang Bedil Sumedang: Surganya Pecinta Durian

Ojol The Game ini dirilis dan dikembangkan oleh developer game Indie bernama CodeXplore.

Hingga saat ini, Ojol The Game telah diunduh sebanyak 10 juta kali di Play Store.

Jika kamu mengetahui permainan Angkot d Game, Taxi Online Simulator ID, dan Pickup Simulator ID, kamu juga perlu tahu bahwa semua game ini sama-sama dirilis oleh developer game yang sama.

0 Komentar