Rawan Kriminalitas, Polsek Conggeang Giat Patroli Malam

JAGA: Polsek Conggeang lakukan patroli malam di jalur Conggeang - Ujungjaya, baru-baru ini.
ISTIMEWA, JAGA: Polsek Conggeang lakukan patroli malam di jalur Conggeang - Ujungjaya, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – CONGGEANG – Jalur Conggeang – Ujungjaya menjadi sasaran patroli malam hari Polsek Conggeang.

Patroli dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), termasuk C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), balapan liar, serta pembegalan.

Seperti disampaikan Kapolsek Conggeang AKP Surahman kepada Sumeks, Selasa (11/6). 

“Patroli malam ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, serta Wakapolres Kompol Meilawaty,” ujar Surahman.

Baca Juga:Golkar-PDIP Ngahiji, Erwan-Irwasyah Sepaket: Hampir Dipastikan Koalisi dengan Dony Munir BatalSekda Herman Suryatman Dorong Investasi Berdampak Nyata Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Jabar 

Dikatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta menekan angka kriminalitas di wilayah jalan Kabupaten Conggeang-Ujungjaya. 

Dalam patroli ini, menurut Surahman, pihaknya melakukan pengawasan ketat di titik-titik rawan kriminalitas, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada, serta mengedukasi tentang pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. 

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Dia menyatakan pihaknya akan terus meningkatkan intensitas patroli, terutama pada jam-jam rawan, untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan gangguan lainnya. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujarnya. 

Kegiatan patroli ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa terbantu dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Masyarakat berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Conggeang Ujungjaya. (bim)

0 Komentar