Alasan KPK Sita HP Sekjen PDIP, Hasto, di Kasus Harun Masiku

Alasan KPK Sita HP Sekjen PDIP, Hasto, di Kasus Harun Masiku
Alasan KPK Sita HP Sekjen PDIP, Hasto, di Kasus Harun Masiku
0 Komentar

 sumedangekspres – Sita ponsel milik Hasto Kritiyanto, Sekjen PDI Perjunangan, Ketua KPK, Nawawi Pomolango buka suara. Menurutnya, penyitaan itu merupakan bagian dari perintah pimpinan. 

“Pertama menginstruksikan terus bahwa cari HM. Lanjut langkah-langkah yang dilakukan penyidik mungkin bagian daripada perintah pimpinan,” kata Nawawi, Rabu, (12/6/24)

Meski begitu, Nawawi mengaku belum mengetahui alasan detail penyidik dengan menyita tas dan ponsel milik Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto.

Baca Juga:Repons Tim Hotman 911 Perihal Pendapat Mahfud MD Terkait Kasus Vina CirebonRugi Ratusan Juta, Belasan Sepeda Motor Impor dari China Dibawa Kabur Sopir Ekspedisi

“Saya sendiri ada giat di Surabaya. Sehingga baru tadi pagi saya minta Pak Deputi Penindakan untuk memberi penjelasan kepada kami apa yang berlangsung yang seperti diberitakan kemarin,” tutur  Nawawi.

“Silahkan, ada ruang-ruangnya. Ada dewas, ada forum praperadilan,” lanjutnya.

Artikel ini telah terbit di: Disway.ID  dengan judul KPK Jelaskan Alasan Pihaknya Sita HP Sekjen PDIP Hasto di Kasus Harun Masiku

0 Komentar