Dibalik Kritik Pedas, Ternyata Ini yang Membuat Scene Drakor Hierarchy Layak Mendapat Pujian!

Dibalik Kritik Pedas, Ternyata Ini yang Membuat Scene Drakor Hierarchy Layak Mendapat Pujian!
(hancinema.net)Dibalik Kritik Pedas, Ternyata Ini yang Membuat Scene Drakor Hierarchy Layak Mendapat Pujian!
0 Komentar

sumedangekspres – Dibalik Kritik Pedas, Ternyata Ini yang Membuat Scene Drakor Hierarchy Layak Mendapat Pujian! Baru-baru ini, gemerlap sorotan media sosial membanjiri drama Korea “Hierarchy” setelah debutnya di Netflix pada tanggal 7 Juni 2024.

Meskipun mendapat kritik pedas terkait eksekusi konflik ceritanya yang dinilai kurang memuaskan, namun keindahan visual yang terpampang dalam setiap scenenya berhasil mencuri hati penonton.

Bayangkan saja, adegan di mana Kim Jae Won dan Roh Jeong Eui berdiri berpegangan tangan dalam ketegangan yang terasa, seolah mereka menghadirkan suatu keindahan dalam konflik. Sinematografi yang dipertontonkan begitu memukau, berhasil membuat penonton terpana akan detail-detailnya.

Baca Juga:Rekomendasi Desain Rumah 2 Lantai yang Bikin Tetangga Iri!WOW! Penjabat Bupati Subang Bongkar Cara Rahasia Operasi Pasar Murah yang Bikin Heboh!

Dibalik Kritik Pedas Scene Drakor Hierarchy

Jangan lupakan pula momen seru saat Jung Jae I dan Kim Ri An bertarung dalam balapan mobil. Tahukah Anda? Adegan ini direkam di Sirkuit Internasional Yeongam Korea. Keputusan untuk mengambil lokasi nyata semakin mengangkat nilai estetika drama ini.

Ecorium Institut Ekologi yang menjadi setting SMA elit Jooshin juga tak kalah memukau. Setiap sudutnya dipenuhi dengan keindahan yang memanjakan mata. Ini menjadi poin unik karena jarang terdapat setting sekolah elit dengan tampilan yang begitu memesona dalam drama-drama sebelumnya.

Kemewahan rumah Kim Ri An yang direkam di Shinsegae HR Training Center juga berhasil mencuri perhatian para penggemar. Adegan di mana Kim Ri An dan Jung Jae I berada di tepi danau yang dikelilingi oleh pepohonan hijau semakin menambah kesan estetika drama ini di mata penonton.

Sutradara Bae Hyun Jin juga layak mendapat apresiasi. Detail-detail kecil dalam setiap adegan terlihat begitu diperhatikan, bahkan dalam pengambilan gambar dari sudut langit yang menyoroti bangunan-bangunan megah sebagai latar belakang. Semua itu berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan bagi para penonton.

Meskipun konflik cerita dinilai tak memenuhi ekspektasi, namun keindahan visual dan nuansa emosional yang tercipta dalam setiap scene berhasil memikat hati penonton. Ditambah lagi dengan soundtrack yang enak didengar, membuat pengalaman menonton drama ini semakin lengkap.

Jadi, seberapa banyak rating yang pantas untuk kisah tentang sekelompok murid konglomerat penguasa SMA Jooshin ini? Satu hal yang pasti, keindahan visual yang disajikan dalam “Hierarchy” layak mendapat pujian setinggi-tingginya.

0 Komentar