Diduga ODGJ, Seorang Pria Melakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Rajamandala

Foto Jembatan Rajamandala
Foto Jembatan Rajamandala
0 Komentar

sumedangekspres – Warga Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan seorang pria yang diduga melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Rajamandala, Selasa (18/6/2024) pagi. Pria tersebut melompat dari jembatan setinggi 250 meter dan diduga menderita Gangguan Jiwa.

“Kami langsung melakukan koordinasi dengan relawan dan Polsek setempat guna memastikan informasi yang menyebutkan seorang pria berkemeja kotak-kotak melompat dari atas jembatan Citarum setinggi 250 meter,” ujar Andika.

Setelah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan Basarnas, PMI Cianjur, BPBD, serta relawan Cianjur, pria tersebut segera dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan perawatan medis.”

Baca Juga:Bekasi, Masih Menanti Sertifikasi, 14.000 Hektare Lahan Hutan di MuaragembongPutin Tiba di Korut, disambut Dengan Karpet Merah dan Pelukan Hangat Dari Kim Jong Un

Berdasarkan hasil pengecekan, pria yang diduga ODGJ tersebut mengaku berasal dari Jakarta Timur, namun tidak ditemukan identitas yang menyertainya.

“Dia hanya mengaku berasal dari Jakarta Timur, tidak mau menyebutkan nama, bahkan kadang-kadang bicara sendiri ketika merasakan sakit di bagian tulang pinggul yang diduga patah, akibat terjatuh dari ketinggian,” paparnya.

Sementara itu, aksi nekat pria tersebut sempat membuat geger pengguna jalan sekitar, bahkan ada beberapa yang sempat turun ke bawah jembatan untuk memberikan pertolongan.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres, dengan judul: Diduga ODGJ, Seorang Pria Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Rajamandala

0 Komentar