Yonif 301 Prabu Kiansantang Gelar Sumedang Kids League (SKL) : Piala Danyonif 301/PKS  

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kiansantang Cimalaka dan dibuka secara resmi oleh Danyonif 301/PKS, Letk
Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kiansantang Cimalaka dan dibuka secara resmi oleh Danyonif 301/PKS, Letkol Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Yonif 301 Prabu Kiansantang sukses menggelar pertandingan Sumedang Kids League (SKL) Piala Danyonif 301/PKS yang berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 11 Juli 2024. 

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kiansantang Cimalaka dan dibuka secara resmi oleh Danyonif 301/PKS, Letkol Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H.

Acara pembukaan turut dihadiri oleh Ketua FK Askab PSSI Sumedang, komunitas peduli sepak bola anak Sumedang, para pelatih, official, dan orang tua peserta Sekolah Sepak Bola (SSB). SKL Piala Danyonif 301/PKS ini diikuti oleh 27 tim SSB yang terbagi dalam 4 kelompok umur.

Baca Juga:Manfaat Jagung Bagi Keseahatan TubuhLangkah Jitu Menanam Jagung dengan Baik

Danyonif 301/PKS, Letkol Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang olahraga sepak bola yang bertujuan mencari bibit-bibit unggul yang nantinya bisa diarahkan untuk menjadi pemain profesional.

Acara puncak yang berlangsung hari ini, Kamis (11/07/2024), ditutup langsung oleh Danyonif 301/PKS, Letkol Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H., yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa piala, piagam, serta medali kepada para juara liga sepak bola ini sesuai kelompok umur.

Berikut daftar juara Sumedang Kids League (SKL) Piala Danyonif 301/PKS:

Juara U9:

1. SSB BPP

2. SSB SETIA MUDA

3. SSB EPC23

 

Juara U10:

1. SSB MANDALA

2. SSB LINGGA BUANA

3. SSB BPP

 

Juara U11:

1. SSB MANDALA

2. SSB SETIA MUDA

3. SSB BASIS

 

Juara U12:

1. SSB SETIA MUDA

2. SSB MANDALA

3. SSB BASIS

 

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan minat dan semangat anak-anak dalam bermain sepak bola serta dapat menjadi wadah pembinaan pemain-pemain muda berbakat di Sumedang.***

0 Komentar