Pj Bupati Yudia Ajak Calon Terpilih Anggota DPRD Sumedang Sukseskan Pilkada

Pj Bupati Yudia Ajak Calon Terpilih Anggota DPRD Sumedang Sukseskan Pilkada
Pj Bupati Yudia Ajak Calon Terpilih Anggota DPRD Sumedang Sukseskan Pilkada
0 Komentar

Pj Bupati Yudia Ajak Calon Terpilih Anggota DPRD Sumedang Sukseskan Pilkada

sumedangekspres – Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengajak 50 calon anggota DPRD Sumedang terpilih  untuk menyukseskan Pilkada 2024 yang aman, lancar dan kondusif.

“Saya mengajak kepada anggota DPRD terpilih untuk turut menyukseskan Pilkada Sumedang  Tahun 2024. Jaga terus semangat persatuan dan kesatuan dalam rangka penyelenggaraan pembangunan, Jangan sampai terprovokasi, ciptakan rasa aman dan kondusif pada Pilkada 2024,” kata Pj Bupati Yudia Ramli saat menghadiri acara Penyampaian Usulan Peresmian Pengangkatan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Pemilu Tahun 2024 di KPU Sumedang, Kamis (18/07/2024).

Baca Juga:Inilah yang Dilakukan Kejaksaan Negeri Sumedang dalam Menanggulangi Masalah Stunting dan Miskin EkstremSMA Bina Muda Cicalengka Gelar MPLS Tahun Ajaran 2024/2025

Menurut Yudia, Pemilu 14 Februari Tahun 2024 telah terlaksana dengan baik dan sukses.  “Semua calon yang terlibat mampu melaksanakan kompetisi politik dengan penuh etika dan kedewasaan. Kalah menang adalah hal yang lumrah dalam demokrasi maka dari itu, mari satukan langkah menyatukan visi dan misi sebagai harapan seluruh masyarakat,” ujarnya. 

Kepada anggota DPRD Sumedang periode 2019-2024, Yudia mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pengabdian selama menjadi mitra kerja Pemda Kabupaten Sumedang.  “Semoga segala dedikasinya dapat memberikan keberkahan atas  sebagai amal ibadah atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan untuk Sumedang,” katanta. 

Yudia juga mengucapkan selamat dan berharap para calon anggota DPRD terpilih bisa menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.  “Selamat bekerja kepada anggota DPRD terpilih masa jabatan 2024-2029 untuk menuju Sumedang yang lebih baik lagi dan semakin maju,” katanya.. 

Sementara itu, Ketua KPU Sumedang Ogi Ahmad Fauzi ada 50 Kursi di DPRD Sumedang, dan telah ditetapkan 50 orang calon terpilih dari masing-masing partai politik di masing-masing daerah pemilihan. “Hari ini kami menyerahkan usulan untuk peresmian yang kami serahkan kepada gubernur melalui bupati. Bupati nanti menyerahkan kepada gubernur dan gubernur membuat SK, dan akan dilakukan pelantikan sesuai jadwal pelantikan di DPRD Kabupaten Sumedang,” ujar Ogi. (red)

0 Komentar