Bikin Sedih, Inilah Curahan Hati Jennifer Coppen Setelah Kehilangan Sang Suami Selamanya

Bikin Sedih, Inilah Curahan Hati Jennifer Coppen Setelah Kehilangan Sang Suami Selamanya
(id.pinterest.com) Bikin Sedih, Inilah Curahan Hati Jennifer Coppen Setelah Kehilangan Sang Suami Selamanya
0 Komentar

sumedangekspres – Jennifer Coppen mengungkapkan perasaannya setelah kehilangan suaminya, Yitta Dali Wassink, terutama menjelang ulang tahunnya yang ke-23.

Dali meninggal dunia pada 18 Juli, hanya dua hari sebelum ulang tahun Jennifer.

Di Instagram Stories, Jennifer membagikan foto keluarga kecil mereka bersama Kamari Sky Wassink, di Pulau Komodo.

Baca Juga:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan mengadakan pengajian akhir pekan ini sebelum mereka melangsungkanSinopsis Drakor 'No Gain No Love', Kapan Tayang?

“Besok aku ulang tahun, sayang. Harusnya kita merayakannya bersama, tapi sayang kamu malah pergi,” tulis Jennifer pada Jumat (19/7).

“Dali, kembalilah. Ada banyak cobaan dalam hidupku, tapi kali ini aku tidak sanggup, Dali. Aku tidak sanggup. Ya Allah, kali ini terlalu berat,” tulisnya.

Jennifer juga meminta teman-temannya untuk mengirimkan doa untuk Dali, menyebutnya sebagai orang baik yang diyakini akan pergi lebih dulu.

“Aku akan ikhlas, sayang. Semoga kamu tenang dan nyaman di sana. Aku dikelilingi sahabat-sahabatku dan kamu, mereka membantuku untuk tetap kuat,” kata Jennifer.

“Dengan begitu, jangan sedih dan jangan khawatir, sayang. Aku akan selalu mendoakanmu. Aku harap kamu bisa melihat betapa banyak orang yang mencintaimu. Banyak yang menyayangimu, dan kamu pantas untuk itu.”

Dalam unggahan lain, Jennifer tampak mengenang Dali melalui video mereka bersama Kamari di kasur, sambil memainkan lagu “I Miss Your Warm Hands” dari “I Don’t Like Mirrors”.

“Selamat pagi, sayang. Pasti sekarang kamu sedang menari di sana, ya? Biasanya beberapa jam kamu tinggalkan aku, aku sudah sangat merindukanmu. Sekarang, bagaimana caraku untuk memelukmu saat aku merindukanmu?” ujarnya.

“Aku merindukanmu, sangat sakit.”

Baca Juga:Inilah Kronologi Kecelakaan Tunggal yang Dialami Dali Wassink7 Terduga Baru Kasus Korupsi PT Antam

Jennifer juga menceritakan tentang beristirahat dengan guling kesayangan Dali yang masih memancarkan aroma suaminya.

“Kayaknya aku tidak akan pernah mencuci guling ini,” tulisnya.

“Semalam aku juga tidur bersama Rocket. Jadi kamu jangan sedihin Rocket juga ya. Aku mencintaimu,” pesannya.

Jennifer, seorang selebgram dan pemain sinetron, sebelumnya mengumumkan kematian suaminya, Yitta Dali Wassink, pada Kamis (18/7), pada usia 22 tahun. Namun, ia tidak memberikan informasi tentang penyebab kematian Dali.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink, telah berpulang pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer dalam unggahan di Instagram.

0 Komentar