Dony Ahmad Munir Sudah Temukan Orang yang Tepat untuk Pendamping, Siapakah Dia? 

Dony Ahmad Munir Sudah Temukan Orang yang Tepat untuk Pendamping, Siapakah Dia? 
Dony Ahmad Munir Sudah Temukan Orang yang Tepat untuk Pendamping, Siapakah Dia? 
0 Komentar

Dony Ahmad Munir Sudah Temukan Orang yang Tepat untuk Pendamping, Siapakah Dia? 

sumedangekspres – Bakal Calon Bupati Sumedang  H Dony Ahmad Munir sebut dirinya sudah menetapkan pilihan, orang yang akan mendampinginya saat mendaftar ke KPU nanti. 

Namun dia enggan sebut nama orang tersebut, dengan alasan sedang dalam tahap pemantapan. 

Baca Juga:Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024Pasti Cuan Promosi Saat Pree Order, Kamu Bisa Coba Fitur Baru Ini di Galaxy Z Fold6 l Flip6

“Ya sudah semakin dimatangkan, posisinya semakin dimatangkan untuk pendamping saya dan semakin dimatangkan untuk partai-partai politik yang akan berkoalisi,” katanya kepada Sumeks dalam sebuah acara, Senin (22/7). 

Bahkan Dony secara intensif melakukan berbagai pertemuan dengan sejumlah partai politik, untuk membanhas seputar calon pendampingnya itu. 

“Mudah-mudahan bulan depan sudah ada pasangan calon dan juga partai koalisinya, jadi tinggal sedikit lagi, tinggal tunggu proses pematangan. Mohon doanya,” beber Dony. 

Saat didesak siapa  orang tersebut, Dony  enggan menjawab dengan pasti. Bahkan saatditanya inisial pun, dia keukeuh dengan pendiriannya. 

“Inisialnya dari A sampai Z, pokoknya saat ini lagi pematangan calon kandidatnya, ” pungkas Dony. 

Sebelumnya diberitakan,  Dony Ahmad Munir membeberkan kriteria calon wakil bupati, yang akan mendampinginya pada Pilkada 2024 nanti. 

“Kriterianya yang satu visi, satu misi sama-sama untuk membangun  Kabupaten Sumedang,” kata Dony. 

Baca Juga:Warga Ganeas  Doakan Dony Ahmad Munir Agar Terpilih KembaliDony Ahmad Munir Dukung Pembangunan Pos Militer di Kecamatan Ganeas: Ternyata Ini Alasannya

Selain itu, memiliki kemampuan,  berintegritas, pintar serta memiliki rasa cinta terhadap Sumedang.  “Rasa cinta memang sangat dibutuhkan, karena jika rasa cinta terhadap Sumedang itu tidak ada, bagai mana mungkin akan bisa memangun Sumedang?” ujarnya. 

Untuk mencari kriteria yang dibeberkan di atas, Dony saat ini tengah melakukan berbagai  upaya, salah satunya membangun koalisi dengan sejumlah partai politik. 

Antara lain, PPP, PAN, PKB dan Partai Gerindra. 

“Untuk pendamping ini, saya masih melakukan penjajakan, masih berdiskusi dan membangun koalisi, ada beberapa alternatif yang sedang digodok, yang pada akhirnya akan mendapatkan sebuah keputusan,” tuturnya. 

Selama masa penjajakan, diakui Dony sudah mengantongi empat nama yang memang memiliki kriteria yang dia inginkan. 

0 Komentar