Seorang Pria Tega Menikam Kekasihnya Sendiri Hingga Tewas di Jalan Raya Puncak Bogor

Ilustrasi Pria membunuh kekasihnya
Ilustrasi Pria membunuh kekasihnya
0 Komentar

sumedangekspres -Kejadian tragis di mana seorang pria melakukan penusukan terhadap kekasihnya di Jalan Raya Puncak, Kampung Cibogo, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada hari Senin, tanggal 22 Juli.

Berdasarkan video yang dilihat jabarekspres.com dari berbagai platform media sosial, seorang pria diamankan oleh warga sekitar setelah wanita yang bersimbah darah ditemukan. Wanita tersebut diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pria tersebut, yang diketahui sebagai kekasihnya sendiri.

Kapolsek Megamendung, Kompol Dedi Hermawan, mengkonfirmasi kejadian penganiayaan tersebut yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Menurutnya, saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Megamendung sementara korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ciawi.

Baca Juga:(Satreskrim) Polresta Bogor, Kasus Penipuan Terhadap Anak Polisi Sedang dalam Proses PenangananKeindahan Objek Wisata Alam Gunung Semeru kini Sedang Mengalami Erupsi

“Iya, benar (aksi penganiayaan terhadap perempuan di Cibogo),” kata Kapolsek Megamendung AKP Dedi.

Menurutnya, pelaku RRD dan korban L telah berpacaran, dan korban mengalami luka di bagian tubuh seperti tangan, kaki, dan punggung.

“Cowonya itu orang Jakarta tinggal di Dramaga, kalau ceweknya asli orang Megamendung,” tuturnya.

Motif penganiayaan tersebut diketahui karena rasa cemburu terhadap kekasihnya sendiri.

“Sementara hasil lidik kami motifnya adalah cemburu, dan alhamdulillah pelaku sudah diamankan di Polsek Megamendung,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspes.com, dengan judul: Tega! Karena Cemburu, Pria Tikam Pacarnya di Jalan Raya Puncak Bogor

0 Komentar