Ketiak Hitam Bikin Gak PD? Simak Body Care untuk Perawatan Ketiak Berikut

Ketiak Hitam Bikin Gak PD? Simak Body Care untuk Perawatan Ketiak Berikut
(parenting.firstcry.com)Ketiak Hitam Bikin Gak PD? Simak Body Care untuk Perawatan Ketiak Berikut
0 Komentar

Sumedangekspres – Ngomongin soal body care, tentu aja kita nggak bisa lepas dari perawatan tubuh, termasuk juga merawat ketiak.

Biasanya, masalah yang muncul di ketiak adalah keringat berlebihan, bau yang kurang sedap, dan ketiak yang gelap atau menghitam.

Penyebabnya bisa macam-macam, mulai dari penumpukan sel kulit mati, kebiasaan mencukur rambut ketiak, obesitas, merokok, penggunaan obat-obatan seperti pil KB dan insulin, hingga deodorant.

Baca Juga:Penemuan Lokasi Makam Nyi Roro Kidul Gegerkan Warga, Dimana?Setelah Digugat Cerai Oleh Kimberly, Edward Ingin Rujuk dengan Alasan Demi Anak

Kalau kamu punya masalah ketiak, khususnya yang gelap, coba deh beberapa produk body care berikut ini untuk bikin ketiakmu glowing:

1. Shinzui Skin Lightening Body Scrub

Produk pertama yang bisa dicoba adalah Shinzui Skin Lightening Body Scrub. Shinzui punya banyak varian scrub tubuh, tapi yang direkomendasikan kali ini adalah varian Kirei. Scrub ini mengandung Ekstrak Minyak Jojoba dan Herba Matsu Oil yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit ketiak.

Cara pakainya gampang banget, cukup gosok lembut ke area ketiak, bisa kering atau basah, lalu bilas hingga bersih. Gunakan 2-3 kali seminggu.

2. Sugarpot Pure Honey Waxing Kit

Produk berikutnya adalah Sugarpot Pure Honey Waxing Kit, cocok untuk membersihkan bulu ketiak. Waxing ini terbuat dari bahan alami seperti lemon dan madu. Waxing ini membantu mengurangi bulu hingga ke akar, memperlambat pertumbuhan bulu, dan menghaluskan kulit.

Isi kit ini 250 gram dan sudah termasuk spatula serta 12 lembar kain.

3. Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum

Selanjutnya ada serum dari Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum. Meskipun biasanya digunakan untuk wajah, serum ini juga bisa dipakai di ketiak karena teksturnya ringan dan cepat meresap. Serum ini mengandung 30x Hyaluron dan ekstrak bunga Sakura Jepang yang membantu mencerahkan, membuat kulit lebih glowing, dan terasa lebih halus.

Gunakan serum ini pagi dan malam hari setelah mandi.

4. Deorex Body Odorizer Extra Whitening

Produk terakhir adalah Deorex Body Odorizer Extra Whitening, yang bisa jadi alternatif deodorant. Produk ini mengandung Vitamin C untuk mencerahkan, Niacinamide untuk memudarkan noda hitam dan menghaluskan kulit, serta Chamomile yang berfungsi sebagai antioksidan dan antiinflamasi. Selain itu, ada Body Odorizer Technology yang mengatasi bakteri penyebab bau badan dan keringat berlebih.

0 Komentar