Dony-Fajar Santer Dibicarakan, PPP Masih Bungkam

PAPARKAN: Ketua PPP Ilmawan Muhammad saat memberikan keterangan mengenai isu Dony-Fajar usai rapat paripurna d
PAPARKAN: Ketua PPP Ilmawan Muhammad saat memberikan keterangan mengenai isu Dony-Fajar usai rapat paripurna di Gedung Negara, Kamis (1/8), Foto: Novest/Dok Sumeks.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Menyusul semakin dekatnya waktu pendaftaran Bacakada ke KPU, bakal calon bupati Dony Ahmad Munir digadang-gadang akan bersanding dengan Fazar Aldila yang mendaftar ke DPD PAN Sumedang. Bahkan pasangan tersebut santer dibicarakan masyarakat di berbagai kecamatan hingga desa.

Menanggapi hal itu Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang, Ilmawan Muhammad angkat bicara. Menurutnya tidak salah jka masyarakat punya asumsi seperti itu.

“Dengan siapapun ya pasangannya mudah-mudahan jadi yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sumedang,” ujar Ilmawan, usai siding paripurna di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Kamis (1/8).

Baca Juga:Jalan Rusak di Perbatasan Rancakalong-Bendungan Bahayakan WargaPekan Raya Pameran Pembangungan Sumedang Bantu Dorong UMKM

 Tentang Kebenaran isu tersebut Ilmawan pun tidak mengiyakan kebenaran isu yang beredar itu.

“Kalau isunya seperti ya kita lihat saja nanti sampai janur kuning melengkung yang pastinya itu tunggu saja dipenetapan KPU,” sambung Ilmawan.

Sampai saat ini ketua PPP pun belum memastikan dengan siapa Dony Ahmad Munir akan berpasangan. 

Diberitakan sebelumnya, Bakal Calon Bupati Sumedang (Bacalon) H Dony Ahmad Munir sebut dirinya sudah menetapkan pilihan, orang yang akan mendampinginya menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang 2024, saat mendaftar ke KPU nanti. 

Namun dia enggan sebut nama orang tersebut, dengan alasan sedang dalam tahap pemantapan. 

“Ya sudah semakin dimatangkan, posisinya semakin dimatangkan untuk pendamping saya dan semakin dimatangkan untuk partai-partai politik yang akan berkoalisi,” katanya kepada Sumeks dalam sebuah acara, Senin (22/7) petang. 

Bahkan Dony secara intensif melakukan berbagai pertemuan dengan sejumlah partai politik, seputar calon pendampingnya itu. 

Baca Juga:Babinsa Desa Sukaraja Cibugel Bantu Warga Bangun Pos RondaKejari Sumedang Musnahkan 848 Ribu Batang Rokok Ilegal 

“Mudah-mudahan bulan depan sudah ada pasangan calon dan juga partai koalisinya, jadi tinggal sedikit lagi, tinggal tunggu proses pematangan. Mohon doanya,” beber Dony. 

Saat didesak siapa orang tersebut, Dony enggan menjawab dengan pasti. Bahkan saatditanya inisial pun, dia keukeuh dengan pendiriannya. 

“Inisialnya dari A sampai Z, pokoknya saat ini lagi pematangan calon kandidatnya, ” pungkas Dony. (cr2/nur)

0 Komentar