Pekan Raya Pameran Pembangungan Sumedang Bantu Dorong UMKM

SAMPAIKAN: Radya Anom Keraton Sumedang Larang Lucky Johari Soemawilaga saat memberikan sambutan dan membuka ac
SAMPAIKAN: Radya Anom Keraton Sumedang Larang Lucky Johari Soemawilaga saat memberikan sambutan dan membuka acara Pameran Pembangunan, Kamis (1/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pekan Raya Sumedang Dan Pagelaran Seni Budaya Karaton Sumedang Larang dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 acara yang digelar dari tanggal 1-18 Agustus. Acara dipusatkan di Lapangan Pacuan Kuda, dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Disparbudparpora Kabupaten Sumedang, Nandang Suparman yang mewakili Pj Bupati Sumedang dikarenakan tidak bisa hadir, Kamis (1/8). 

Radya Anom Keraton Sumedang Larang Lucky Johari Soemawilaga juga turut hadir. Dalam kegiatan tersebut dia memberikan sambutan dan ikut membuka acara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua tampilan dari Karaton Sumedang Larang, mudah-mudahan dengan adanya tampilan ini menjadikan warna pada acara yang digelar kali ini,” ujarnya. 

Baca Juga:Babinsa Desa Sukaraja Cibugel Bantu Warga Bangun Pos RondaKejari Sumedang Musnahkan 848 Ribu Batang Rokok Ilegal 

Beberapa tarian dan pencak silat yang disuguhkan Karaton Sumedang Larang menjadikan suasana semakin ramai dan tentunya semakin seru. 

“Mudah-mudahan dengan adanya tampilan ini, menjadikan semangat juang kepada para peserta pameran ini, semoga usahanya laku, dan meningkatkan antusias masyarakat atas suguhan pameran yang digelar tahun ini,” tutur Lucky.

 Kemudian penyampaian permohonan maaf dari Pj Bupati Sumedang diwakili oleh Kadis Disparbudparpora, Nandang Suparman yang memaparkan beberapa point penting dari Pj Bupati Sumedang. 

“Izinkan saya menyampaikan sambutan yang sudah beliau amanatkan dikarenakan beliau tidak bisa hadir, karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan,” tuturnya. 

Dia menyebutkan, bahwa Pj Bupati meminta agar disampaikan sambutannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang terutama yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Karaton Sumedang Larang yang telah menunjukan eksistensinya sehingga acara budaya Kabupaten Sumedang ini terus berkembang, kami sebagai Pemerintah Kabupaten Sumedang turut bangga atas keberhasilan terselenggaranya acara Pameran Pembangunan di Kabupaten Sumedang,” ujarnya. 

Pameran yang digelar diharapkan menjadi ladang untuk menaikan UMKM masyarakat sekitar dan bentuk apresiasi pemerintah terhadap masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut. (cr1)

0 Komentar