Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari Ini, Jumat, 2 Agustus 2024

Diananda Choirunisa
Diananda Choirunisa lolos ke babak 8 besar Panahan Olimpiade Paris 2024 -Dok.NOC Indonesia-
0 Komentar

sumedangekspres –  Berikut jadwal siaran langsung pertandingan atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024.

Sebanyak lima atlet Indonesia akan berlaga di tiga cabang olahraga berbeda. Mereka adalah La Memo dan Arif Dwi Pangestu dari cabang dayung, Diananda Choiurnnisa dari cabang panahan, serta Joe Aditya Wijaya Kurniawan dan Azzahra Permatahani dari cabang renang.

La Memo akan mewakili Indonesia di final E nomor single sculls putra untuk perebutan peringkat 25-30 di Vaires-sur-Marne pada pukul 14.30 WIB.

Baca Juga:Pihak Pssi Bocorkan Tanggal Sidang Cas Maarten Paes Bergabung Dengan Timnas IndonesiaLink dan cara beli tiket konser WayV di Tennis Indoor Senayan penting diketahui oleh WayZenNi

Sementara itu, di cabang panahan, Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choiurnnisa akan tampil di nomor recurve beregu campuran. Di babak 16 besar, Arif dan Diananda akan menghadapi wakil India. Jika berhasil lolos, mereka akan bertanding melawan pemenang antara Spanyol dan China.

Kemudian, dua atlet Indonesia dari cabang renang juga akan berjuang hari ini. Joe Aditya Wijaya akan tampil di heat 1 nomor 100 meter kupu-kupu putra, sementara Azzahra Permatahani akan bertanding di heat 1 nomor 200 meter gaya ganti individual putri.

Apabila Joe dan Azzahra lolos dari pertandingan hari ini, mereka akan mendapatkan tiket ke babak semifinal cabang renang di Olimpiade Paris 2024.

Berikut jadwal lengkap atlet Merah Putih yang berlaga di Olimpiade Paris 2024 hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024:

  • 14.30 WIB: La Memo (Dayung Tunggal Sculls Putra)– 14.49 WIB: Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunnisa (Panahan Beregu Campuran)– 16.00 WIB: Joe Aditya Wijaya Kurniawan (Renang 100 meter gaya kupu-kupu putra) | Azzahra Permatahani (Renang 200 meter gaya ganti individu putri).(*)

 

0 Komentar