Seorang Pria Pedagang Bakso Berinisial AGW (24) ditemukan Tewas dalam Kiosnya

Ilustrasi Seorang pria pedagang bakso ditemukan tewas membusuk dalam kiosnya
Ilustrasi Seorang pria pedagang bakso ditemukan tewas membusuk dalam kiosnya di Jalan Sunter Muara, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang pria pedagang bakso berinisial AGW (24) ditemukan tewas membusuk dalam kiosnya di Jalan Sunter Muara, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan mengungkapkan bahwa AGW ditemukan pada Sabtu, 3 Agustus 2024, sekitar pukul 18.30 WIB. Menurut keterangan saksi, AGW tidak terlihat selama dua hari sebelum ditemukan.

Berdasarkan keterangan dari saksi, sudah 2 hari tidak ada kabar dari korban, kata Nazirwan dalam keterangannya pada Minggu, 4 Agustus 2024. Nazirwan menuturkan bahwa saksi yang merupakan paman korban kemudian langsung mendatangi kios bakso AGW.

Kemudian, saksi membuka paksa rolling door kios bakso AGW dan melihat AGW tergeletak tak bernyawa dengan kondisi sudah membusuk. “Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, membengkak, dan berbau,” ungkapnya.

Baca Juga:Partai PDIP Berpendapat Bahwa Presiden Joko Widodo Harus Bertanggung Jawab Atas KebijakannyaTelah Terjadi Bentrokan Antara Kelompok Remaja di Rel Kereta Api

Nazirwan memastikan tidak ada bekas luka kekerasan pada jasad tukang bakso tersebut. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh atau jasad almarhum,” pungkasnya.

Saat ini, tambah Nazirwan, jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul: 2 Hari Tak Terlihat, Tukang Bakso di Tanjung Priok Tewas Membusuk Dalam Kios

0 Komentar