Paskibraka Tingkat Kabupaten Sumedang Jalani Pelatihan dan Pemusatan

HADIRI: Pj Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat menghadiri Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Sumedang
HADIRI: Pj Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat menghadiri Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Sumedang, Senin (5/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Dalam rangka Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sumedang tahun 2024. Kegiatan dipusatkan di Gedung Islamic Centre, yang dipimpin langsung oleh Pj Sekda Sumedang Tuti Ruswati, Senin (5/8).

“Saya turut berbangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada anak-anak yang sudah terpilih untuk menjadi Paskibraka Kabupaten Sumedang tahun ini,” ujar Tuti.

Pelatihan dan pemusatan akan diselenggarakan selama 14 hari kedepan dengan dibimbing langsung oleh Ketua PPI Sumedang Ricky Bagus.

Baca Juga:Jalan Rusak di Desa Mekarjaya Sulitkan Mobilisasi PetaniStok Melimpah, Harga Telur di Pasar Tanjungsari Turun

Pj Sekda Sumedang Tuti Ruswati, turut memberikan penenangan kepada masing masing orang tua agar memberi restu dan tentunya tidak ada rasa khawatir selama pelatihan berlangsung.

“Terimakasih kepada bapak/ibu wali murid semuanya, telah mendukung dan telah memberi motivasi kepada anaknya sehingga sekarang ada di titik ini. Dapat membanggakan nama keluarga dan sekolah, karena tidak semua siswa di Kabupaten Sumedang ini bisa ikut menjadi perwakilan untuk Paskibaraka 17 Agustus nanti,” tuturnya.

Tentunya para wali murid harus siap mendukung sepenuhnya untuk anaknya yang akan mengikuti pelatihan, serta dapat memberikan motivasi dan mendorong semangat agar acara berjalan lancar dengan do’a yang dipanjatkan para orang tua.

“Jangan khawatir ya bapak/ibu do’akan saja anak-anaknya, karena disini juga dibimbing dengan baik oleh para panitia, selain meningkatkan kualitas anak, juga di Pendidikan Pelatihan Paskibraka ini akan menjadi wadah pembentukan karakter serta mental pada anak,” pungkasnya. (cr1)

0 Komentar