Penggemar Kecewa, karena Vidio Vlog-nya Terlalu Panjang, YouTube Hapus Vidio Vlog Jisoo Blackpink

Penggemar Kecewa, karena Vidio Vlog-nya Terlalu Panjang, YouTube Hapus Vidio Vlog Jisoo Blackpink
(id.pinterest.com) Penggemar Kecewa, karena Vidio Vlog-nya Terlalu Panjang, YouTube Hapus Vidio Vlog Jisoo Blackpink
0 Komentar

sumedangekspres – Jisoo BLACKPINK baru-baru ini bikin penggemar happy banget dengan video yang dia unggah. Video itu di-posting Jisoo pada 5 Agustus 2024, dan judulnya “CHICHUs Summer Paris CHU log.”

Di video itu, Jisoo menyajikan pengalaman serunya selama 15 menit di Paris, Prancis. Dia menunjukkan berbagai pemandangan dan berbagi kesan-kesannya saat berada di Kota Cahaya. Penggemar senang banget bisa ikut merasakan suasana Paris bareng idolanya lewat video ini.

Namun, sayangnya kebahagiaan penggemar gak berlangsung lama karena video tersebut dihapus dari YouTube. Notifikasi dari YouTube menyebutkan, “Video ini dihapus karena terlalu panjang.”

Baca Juga:Razia Buahkan Hasil! Satpol PP Berhasil Amankan Belasan Botol Miras dari 4 KecamatanPP Nomor 28/2024 Bikin Heboh! Sekarang Anak Sekolah Bisa Dapet Alat Kontrasepsi, Katanya Untuk Pendidikan Seks

Notifikasi ini sempat diabadikan oleh penggemar sebelum video tersebut hilang. Biasanya, akun terverifikasi bisa unggah video lebih dari 15 menit, jadi banyak yang menduga video ini hilang karena masalah teknis.

Kecewa banget, penggemar pun mulai unjuk rasa di media sosial untuk menyuarakan rasa kecewa mereka.

Tren #JISOO pun jadi ramai di berbagai platform media sosial. Mereka semua berharap video tersebut bisa segera dipulihkan sehingga mereka bisa terus menikmati petualangan Jisoo di Paris.

Selain itu, karir Jisoo terus berkembang pesat. Dia gak cuma sukses di dunia musik, tapi juga baru-baru ini mendirikan agensi pribadinya yang bernama BLISSOO.

Agensi ini bakal menangani 13 kategori, mulai dari kosmetik, fashion, dan banyak lagi. Jisoo juga merambah dunia akting dan bakal tampil dalam film “Omniscient Readers Viewpoint” bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.

Dengan segala proyek dan karya yang dia geluti, Jisoo terus menunjukkan bahwa dia bukan cuma bintang K-pop, tapi juga seorang pebisnis dan aktris yang berbakat.

Setiap langkah dan karya Jisoo selalu disambut hangat oleh para penggemarnya, dan mereka terus mendukungnya di berbagai bidang yang dia tekuni.

 

0 Komentar