V BTS Gak Terima! Cuitan Kim Taehyung yang Marah-Marah Karena Oknum-Oknum Nggak Pantes!

V BTS Gak Terima! Cuitan Kim Taehyung yang Marah-Marah Karena Oknum-Oknum Nggak Pantes!
(search.yahoo.co.jp) V BTS Gak Terima! Cuitan Kim Taehyung yang Marah-Marah Karena Oknum-Oknum Nggak Pantes!
0 Komentar

sumedangekspres – Ngomongin BTS, dalam beberapa minggu terakhir bikin ARMY sedih banget karena banyak drama yang terjadi sama para member.

Mulai dari V yang posting foto kentang goreng, Jin yang sempat dituduh media bayar untuk bawa obor Olimpiade, sampai kasus Suga yang masih belum kelar.

Pada 23 Agustus nanti, Pengadilan Distrik Seoul Barat bakal mulai sidang pertama terkait kasus ini. Sidangnya ini hasil dari laporan yang diajukan V, Jungkook, dan BigHit. Mereka ngajuin gugatan ke YouTuber Soojang bulan Maret lalu dan minta kompensasi 90 juta Won karena pencemaran nama baik dan penghinaan.

Baca Juga:Sumedang Dipilih Jadi Pilot Project Penerapan Metode GASINGMerugi Sampai Jutaan Rupiah, Toko Kelontong Ini Jadi Sasaran Tawuran

BigHit Musik bilang, “Kami rutin ambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang nyebar postingan jahat tentang BTS, termasuk pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, berita palsu, dan fitnah.”

V jelas banget kesal dengan orang-orang yang nyebar fitnah. Dia nulis di cuitannya, “Ganggu keluarga dan temanku, aku bakal terusin gugatan ini. Uang jajanku nanti bakal dari situ. Mereka main-main dan bikin rusuh dengan temen dan keluarga aku. Selamat tinggal,” kata V.

Memfitnah orang itu memang kejam banget dan jelas harus ditindak. Makanya, V, Jungkook, dan BigHit ngerasa perlu ambil langkah hukum supaya ada efek jera.

0 Komentar